Agar Mirip Musuh Captain America, Pria Ini Habiskan 51 Juta

Henry Red Skull
Sumber :
  • Twitter/@Redskull_art

VIVA.co.id – Henry Rodriguez dari Caracas, Venezuela, rela menghabiskan 30 ribu poundsterling, atau Rp51 juta untuk mengubah bentuk wajahnya menyerupai musuh Captain America yang merupakan sosok Nazi bernama Red Skull dalam komik Marvel.

Wawancara Eksklusif: Apa Jadinya MCU Setelah Ada Captain America Baru?

Red Skull pertama kali diperkenalkan ke seri komik Marvel pada 1947, sebagai seorang Nazi dan musuh untuk Captain America.

Musuh bebuyutan ini tampil pada 2011, dalam film Captain America: The First Avenger yang dibintangi Hugo Weaving sebagai Red Skull dan Chris Evans sebagai Captain America.

Wyatt Russell Perankan Captain America, Begini Reaksi Warganet

Ayah satu orang anak ini menjalani operasi drastis, agar terlihat seperti idolanya. Henry memasang implan subdermal di dahinya, memotong setengah hidungnya, dan bola matanya ditato.

Pria berusia 38 tahun, yang kini menyebut dirinya Red Skull ini juga telah mewarnai wajahnya dengan warna merah dan hitam.

Gak Sengaja Unggah Foto Mr P, Chris Evans: Itu Memalukan

Meskipun penampilannya menakutkan, namun Henry adalah sorang suami dan ayah yang penuh kasih sayang. Aaron, putra semata wayangnya yang berusia tiga tahun sangat dekat dengan ayahnya.

Kedekatannya terlihat jelas, dari foto-foto dia dan keluarga kecilnya yang diunggah di media sosial. Meskipun memiliki wajah mengerikan, namun Henry masih menjalani kehidupan yang normal. Ketika Henry mengajak Aaron keluar untuk makan, dia menggendong Aaron di pundaknya dan membacakan dongeng sebelum tidur.

Salah satu teman Henry, Pablo Hernandez, menceritakan bahwa Henry sangat suka membaca komik sejak kecil.

"Dia meyukai buku komik sejak masih kecil dan selalu bermimpi menjadi Red Skull, tetapi tidak pernah dapat untuk melakukannya," ujarnya.

Henry, kemudian bertemu dengan seorang ahli bedah yang mengkhususkan diri dalam modifikasi tubuh ekstrem dan tak ingin menyia-nyiakan kesempatannya.

Sebelum Henry bisa menjalani modifikasi 'bedah'nya, ia harus menjalani sejumlah tes fisik dan psikologis.

"Henry, alias Red Skull adalah orang secara fisik dan intelektual sehat. Dia suami dan ayah yang baik dan memiliki niat ekstrim untuk modifikasi tubuh," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya