Elegi Rinaldo, Karya Terbaru Bernard Batubara

Bernard Batubara leway novel Eligi Rinaldo
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Bernard Batubara, penulis novel Galau FM yang pernah diangkat ke layar lebar ini, pada Desember 2016 akan merilis novel terbarunya berjudul Elegi Rinaldo. Novel, pemilik panggilan tenar Benzbara ini, menjadi salah satu dari lima judul novel yang ada di The Blue Valley Series.

Novel Angin Senja dan Senyum Pagi Laris Manis

Dalam The Blue Valley Series terdapat buku karya Aditia Yudis berjudul Senandika Prisma, Robin Wijaya berjudul Melankolia Ninna, Dyah Rinni berjudul Asa Ayuni, dan Erlin Natawira berjudul Lara Miya.

Melalui salah satu website penjualan novel The Blue Valley Series, novel karya Benzbara menjadi salah satu buku best seller, lewat penjualan pre order, dengan penjualan lebih dari 150 eksemplar dalam sepekan. Novel Elegi Rinaldo baru diluncurkan pada 15 Desember 2016.

Cerita Lelahnya Fahd Garap Novel Angan Senja dan Senyum Pagi

”Pastinya senang melihat antusiasme pembaca masih tinggi untuk membaca karyaku yang baru. Setiap menerbitkan buku baru, aku selalu harap-harap cemas, apakah pembacaku masih tertarik dengan apa yang aku kerjakan. Ketika tahu ‘Elegi Rinaldo’ masuk jejeran buku terlaris di beberapa toko buku, aku lega sekaligus senang,” ujar Bernard, Kamis 8 Desember 2016.

Penulis novel Cinta. (baca: Cinta dengan titik), Kata Hati, Surat untuk Ruth ini, berharap karya terbarunya yang berjudul Elegi Rinaldo tersebut bisa diterima oleh para pembaca novel.

Seminggu Rilis, Novel The Bad Boy In Suit Jadi Best Seller

“Harapanku, semoga setelah "Elegi Rinaldo" terbit dan tersebar luas ke toko-toko buku jaringan, pembacaku lebih bersemangat lagi untuk membacanya. Semoga cerita terbaru yang aku tulis dapat mengambil hati mereka, dan karakter-karakter yang aku ciptakan bisa mewakili perasaan dan pikiran mereka,” ucap Bernard.

Novel Rentang Kisah Akan Diangkat ke Layar Lebar

Laris Manis, Novel Rentang Kisah Siap Difilmkan

Gita Savitri sendiri awalnya adalah seorang youtuber yang berpengaruh.

img_title
VIVA.co.id
5 Oktober 2018