Kedai Ini Gratiskan Soto Ayam untuk Ibu Hamil

Warung soto Kauman, untuk ibu hamil gratis.
Sumber :
  • Putri Firdaus / VIVA.co.id

VIVA.co.id – Saat ini strategi bisnis kuliner semakin beragam dan unik. Misalnya saja memberi hidangan gratis untuk orang dengan nama-nama tertentu atau lahir pada tanggal tertentu.

Ibu Hamil yang Makan Berlebihan Berpotensi Membuat Anak Obesitas?

Berbeda dengan restoran atau kafe lain, kedai soto bernama Soto Kudus Kauman Ayam Kampung memberikan soto gratis khusus bagi para ibu hamil. Tidak hanya sehari tapi setiap hari. Calon ibu akan mendapat satu paket hidangan berupa soto Kudus, nasi beserta minuman.

Edi Prastowo selaku pemilik kedai soto ini mengaku ide "Gratis untuk Ibu Hamil Selamanya" ini sebagai bentuk apresiasi terhadap perjuangan ibu yang dengan susah payah mengandung anaknya selama sembilan bulan.

Nikmatnya Makanan Khas Jawa di Kedai Havelaar

"Menghargai ibu hamil saja yang susah payah melahirkan anak. Jadi mau makan setiap hari di sini boleh, enggak ada batas waktu," kata Edi saat ditemui di kedai soto miliknya, Kamis, 8 Desember 2016.

Ia juga menjamin bahwa bahan-bahan untuk pembuatan soto aman untuk dikonsumsi ibu hamil. Soto di kedai ini tidak mengandung santan dan kaldunya yang digunakan adalah kaldu ayam kampung murni.

Selain Perut yang Membuncit, Bumil Juga akan Alami Ini

"Sehat, ini bening tanpa ada santan dan kami pakai ayam kampung, kuah murni kaldu. Dijamin aman," kata dia.

Bagi ibu hamil yang datang akan diwajibkan mengisi data pengunjung khusus ibu hamil terlebih dahulu mulai dari nama, nomor yang bisa dihubungi dan usia kandungan.

Ketika sudah mencapai usia kandungan sembilan bulan para ibu akan dikirimkan ucapan selamat spesial dari kedai ini.

Harga makanan dan minuman di kedai ini dibanderol mulai Rp5 ribu hingga Rp35 ribu. Jika penasaran, Anda bisa langsung datang ke kedai ini yang beralamat di Jalan Kendal No.7, Jakarta Pusat. Kedai ini buka mulai pukul 07.00-22.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya