Nicky Tirta Tak Ingin Sang Anak jadi Bintang Sinetron

Nicky Tirta, Liza Elly dan sang buah hati.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Narra Ellyna, buah hati Nicky Tirta dan Liza Elly kini sudah berusia 4 tahun. Tak jarang anak pertama mereka mendapatkan tawaran untuk menjadi bintang iklan atau sinetron.

Respons Siti Badriah Saat Suaminya Dikabarkan Cinlok dengan Angela Gilsha

Namun, sebagai ayah, Nicky melarang anaknya terjun ke dunia sinetron. Alasannya karena Narra masih terlalu muda untuk menjalani syuting sinetron.

"Ada iklan dan main film, tapi kalau iklan aku masih okelah, kalau main film aku takutnya ada hal-hal yang aku hindari. Aku lebih pentingkan masa kecilnya dia," kata Nicky Tirta saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, 8 Desember 2016.

Keluarga Ungkap Penyebab Meninggalnya Sopyan Dado, Punya Riwayat Diabetes Hingga Sakit Jantung

Padahal Ellyna sendiri memiliki banyak potensi di dunia entertainment. Ellyna, lanjut Nicky, sangat suka menyanyi dan sudah tak malu untuk tampil di depan kamera.

Banyak sisi kreatif Ellyna yang turun dari sang ibu. Sementara untuk memasak, bakat seorang Nicky juga menurun kepada putri semata wayangnya.

Profil Sopyan Dado Bintang Sinetron TOP yang Meninggal Dunia

"Kreatifnya dari Liza, dia lebih suka dandannya ke Liza, nyanyi keluargaku suka, dan dia ternyata suka masak," ujar Nicky.

Nicky Tirta bersama istri dan anaknya

Amanda Manopo

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

Baru-baru ini, Amanda Manopo meluapkan kekesalannya di sosial media. Ia kesal dengan penggemar yang bikin gosip baru bahwa dia ikut rayakan Lebaran dengan Arya Saloka

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024