Tetap Langsing, Tessa Kaunang Tak Pantang Makan Nasi

Tessa Kaunang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Menjaga bentuk tubuh agar tetap ideal bukanlah hal yang mudah. Banyak cara dan pantangan yang harus dihindari agar tubuh tetap stabil.

Viral! Gara-gara Tak Boleh Diet, Wanita Ini Malah Dikasih Sogokan Mewah oleh Suaminya

Namun, ini berbeda dengan yang dilakukan artis sekaligus presenter Tessa Kaunang dalam menjaga bentuk tubuh proporsionalnya. Wanita berusia 40 tahun ini, justru tidak memiliki pantangan dalam mengonsumsi apapun.

Setiap harinya, ibu beranak dua ini tetap mengonsumsi nasi yang umumnya dihindari para artis yang sedang berdiet karena memiliki kadar kalori yang cukup tinggi. Hanya saja, janda dari Sandy Tumiwa ini mengonsumsinya dalam porsi yang kecil.

Diet Protein Tinggi, Solusi Turunkan Berat Badan dengan Kilat

"Saya tidak ada pantangan dalam makanan atau untuk menjaga bentuk tubuh tapi karena harus ada nasi jadi makannya paling tidak sedikit saja. Itu memang sudah kebiasaan dari dahulu," ujar Tessa Kaunang kepada VIVA.co.id saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Kamis, 8 Desember 2016.

Tessa menambahkan bahwa dia juga kerap mengonsumsi gorengan bahkan es. Tidak ada batasan untuk mengonsumsi apapun yang dinginkan asalkan dalam porsi yang wajar.

Sederet Tips Diet Sehat yang Aman Bagi Kesehatan Tubuh

"Setiap orang kan punya kondisi tubuhnya masing-masing. Kalau saya tidak ada masalah mau makan apa saja yang penting tidak berlebih dan ada batasan," ucapnya.

Air lemon dan madu

Singkirkan Lemak dan Berat Badan Turun Seminggu, Hanya dengan Resep ala dr. Zaidul Akbar Ini

Lemak yang membandel di dalam tubuh dan berat badan berlebih tentu sangat tidak baik untuk kesehatan. Dan jika tertimbun semakin lama dan berlebihan akan bahayakan tubuh.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2023