Demi Kekasih, Pangeran Harry Nekat Langgar Aturan Istana 

Pangeran Harry dan sang kekasih, Meghan Markle.
Sumber :
  • Reuters dan instagram.com/meghanmarkle

VIVA.co.id – Pangeran Harry sedang dimabuk cinta. Harry yang menjalani hubungan jarak jauh dengan sang kekasih, Meghan Markle, tak tahan untuk segera bertemu pujaan hatinya. Bahkan, Harry nekat melanggar aturan istana.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Harry yang baru saja menyelesaikan tugas negara, mengunjungi Karibia selama 15 hari, seharusnya pulang ke London pada Minggu, 4 Desember 2016 lalu. Tetapi, dilaporkan, Pangeran Inggris ini justru langsung naik pesawat ke Toronto, untuk menemui Meghan. 

Harry melakukan aksi nekatnya itu lantaran sudah tak bertemu Meghan selama tiga minggu. Adik Pangeran William itu sangat merindukan sang kekasih. 

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Hal ini diungkapkan oleh salah satu teman Harry. "Harry tak tahan untuk bertemu dengan Meghan. Tadinya ia harus terbang ke London, tetapi ia berubah pikiran. Dia benar tergila-gila, kami belum pernah melihat ia sangat bahagia,” kata sumber seperti dilansir dari Toggle.

Tindakan Harry itu dianggap telah melanggar kode etik kerajaan. Apalagi, Harry harusnya menghadiri sebuah acara amal di London. 

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Sementara itu, pihak perwakilan istana Kensington menolak untuk berkomentar atas tindakan Harry tersebut. (ase)


 

Meghan Markle Alami Momen Canggung

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Meghan Markle alami momen canggung saat menghadiri turnamen polo Sentebale baru-baru ini ketika dia meminta seorang wanita untuk tidak berpose di samping Pangeran Harry.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024