Penginapan Ini Raih World's Best Family Friendly Hotel 2016

The Rhadana Kuta
Sumber :
  • Dokumentasi The Rhadana Kuta

VIVA.co.id – Salah hotel wakil Indonesia berhasil meraih World's Best Family Friendly Hotel 2016. The Rhadana Kuta, Bali dinobatkan sebagai World's Best Family Friendly Hotel 2016 diajang bergengsi tingkat dunia World Halal Travel Award's 2016 ( WHTA 2016 ) yang diumumkan 7 Desember lalu di Abu Dhabi dan Spanyol.

Rekomendasi Hotel di Bali untuk Healing

Indonesia sendiri berhasil menyapu bersih 12 kategori yang diikuti dan hanya menyisakan 4 kategori lain yang memang tidak diikuti wakil dari Indonesia. Hal ini membuat Indonesia pantas disebut sebagai Kiblatnya Pariwisata Halal Dunia.

“Halal adalah lifestyle. Halal adalah opportunity yang harus kita manfaatkan,” kata Tri Adnyana, putra asli Buleleng Bali yang telah bergabung sejak 11 tahun silam sebagai Finance & Accounting Manager Rhadana Hospitality Management, seperti dalam rilis yang diterima VIVA.co.id, Kamis malam, 8 Desember 2016.

Muhammadiyah Serius Garap Industri Pariwisata Halal

The Rhadana Kuta, Bali berhasil unggul dari puluhan hotel lainnya dari berbagai belahan dunia pada putaran pertama dan akhirnya pada putaran final kembali unggul jauh di atas 4 pesaing dari 4 negara lainnya yaitu: Westin Kuala Lumpur, Paragon Abu Dhabi, Jannah Burj Al Arab, dan Banana Island Resort Doha by Anantara.

“Anugerah yang kami peroleh tidaklah mungkin terjadi tanpa doa, dukungan & upaya dari berbagai pihak yang berasal dari sahabat The Rhadana Troops. Belum lagi dukungan voting dari ribuan ex tamu dan para mitra usaha dari berbagai belahan dunia, bahkan kami juga mendapat banyak dukungan dari pejabat baik tingkat nasional maupun Bali sendiri,” ujar Budiman Widjaja selaku Chief of Staff Pemenangan yang sekaligus juga sebagai Group GM Rhadana Hotels & Resorts.

Di Tengah Wabah Virus Corona, Hati-hati Hoax Promo Hotel
Suasana di Bali jelang KTT G20

Jelang KTT G20 di Bali, Bisnis Food dan Beverage Membaik

Bisnis  food dan beverage di Bali terus membaik memasuki kuartal empat 2022. Demikian pula kunjungan wisatawan yang terus naik, meski belum normal.

img_title
VIVA.co.id
3 November 2022