Lima Bintang Dunia yang Bersinar di Tahun 2016

Gal Gadot, si pemeran Wonder Woman
Sumber :
  • REUTERS/Luke MacGregor

VIVA.co.id – Tidak terasa hanya tinggal hitungan hari hingga sampai di penghujung tahun 2016. Banyak hal terjadi sepanjang tahun monyet api ini. Begitu pun dalam ranah dunia selebriti Hollywood.

Gal Gadot Umumkan Kelahiran Anak ke-4: Hati Kami Dipenuhi Rasa Syukur

Banyak film luar biasa yang muncul di tahun ini. Selain itu, banyak penampilan luar biasa dari para aktor ataupun aktris dunia yang berhasil memukau publik. 

Sejumlah bintang dunia juga berhasil bersinar di tahun 2016 ini. Berikut lima bintang dunia yang bersinar di tahun 2016 ini seperti dilansir IMDb, yang dibuat berdasarkan pilihan pembaca. 

Bikin Kaget! Begini Potret Selebritis Jika Tampil Tanpa Make Up

Margot Robbie

Tampil dalam film, The Legend of Tarzan sebagai Jane, dan Tanya dalam film, Whiskey Tango Foxtrot berhasil menyita perhatian. Namun, perannya paling banyak diingat saat memerankan sosok Harley Quinn, seorang psikiatris yang menjadi jahat dalam film, Suicide Squad.

Desak Kubu Hamas, Gal Gadot Sebut Ada Pemerkosaan pada Sandera Wanita

Tidak hanya aktingnya yang  membuat peran Harley Quinn banyak dicintai penggemar, tapi juga kemiripannya dengan peran Harley dalam komik.

Emilia Clarke

Namanya meroket sejak membintangi serial Game of Thrones. Di musim keenam, karakternya sebagai Daenerys, menemukan kekuatan baru sebagai tambahan untuk menentukan takdirnya sendiri dengan bantuan api.

Tom Hardy

Tom Hardy

Masuk dalam daftar bintang bersinar di tahun 2015, aktor 39 tahun ini masih belum kehilangan pamor di tahun 2016. Perannya dalam film The Revenant sebagai John Fitzgerald dengan aksen kentalnya, membuatnya tetap ada di jajaran teratas aktor populer dunia.

Gal Gadot

Wonder Woman

Pemeran Wonder Woman dalam film Batman v Superman ini membuat film ini terus diperbincangkan selama berbulan-bulan. Gadot juga masih akan membintangi beberapa film pahlawan super lainnya seperti, Justice League, dan Wonder Woman sendiri.

Leonardo DiCaprio

Leonardo DiCaprio raih Oscar untuk Aktor Terbaik

DiCaprio menikmati kariernya di tahun 2016. Aktor tampan yang populer lewat film Titanic ini, akhirnya berhasil meraih piala Oscar sebagai aktor terbaik untuk kali pertama dalam lebih dari 20 tahun kariernya.

Lewat film The Revenant, tidak hanya perannya diakui dengan dibayar penghargaan, tapi juga pembuktian Leo sebagai aktor yang rela melakukan apa saja demi sosok yang diperankannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya