5 Aktor Korea Ini Senang Pamer Kedekatan dengan Sahabat

Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Pria biasanya enggan menunjukkan kemesraan di muka umum. Tidak seperti wanita yang biasanya tak sungkan mengumbar kata-kata mesra ataupun tindakan pada sahabatnya. Pria justru dikenal cenderung pemalu.

Sebelum Umumkan Putus, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Sempat Bersitegang?

Alasan takut disebut penyuka sesama jenis saat bertingkah mesra dengan teman pria, cenderung menghantui. Persahabatan pria dengan pria bahkan sering disebut dengan Bromance, yaitu hubungan kedekatan secara emosional, ikatan non seksual antara dua pria.

Tapi tidak dengan aktor ataupun idol Korea. Sama-sama tampan dan terkenal, mereka justru sering memperlihatkan kemesraan satu sama lain. Seperti yang dilakukan beberapa aktor berikut ini yang dilansir dari laman Soompi

Kim Soo Hyun Raup Kekayaan Rp1,8 Triliun dari Queen of Tears

Jisoo dan Nam Joo Hyuk

Keduanya pernah dipertemukan dalam drama Scarlet Heart, dan persahabatan keduanya membuat iri orang yang melihat. Terlebih saat mereka sering mengunggah foto bersama di akun media sosialnya, dan yang terakhir saat Jisoo mengirim coffee truck di lokasi syuting Nam Joo Hyuk.

Kronologi Kisah Cinta Han So Hee dan Ryu Jun Yeol, Dari Rumor Hingga Diungkap Dispatch

Keduanya berpose dengan membawa cangkir minum yang telah ditempelkan Stiker wajah mereka dengan senyum yang sama persis.

 

????

A photo posted by ??? (@skawngur) on

Kim Woo Bin dan Lee Jong Suk

Tampan, sukses dan memiliki tubuh sempurna, kedua aktor ini sama seperti Jisoo dan Nam Joo Hyuk yang awalnya berprofesi sebagai model. Persahabatan mereka semakin kentara saat membintangi drama School 2013.

Keduanya tak sungkan pamer kemesraan, seperti saat acara jumpa penggemar dan Kim Woo Bin menjadi tamu kejutan, keduanya saling berpelukan.

Song Joong Ki dan Lee Kwang So

Sama-sama pernah di Running Man, persahabatan dua aktor ini selalu dibuktikan dengan kehadiran satu sama lain sebagai cameo dalam drama yang dibintangi masing-masing. Seperti saat Song Joong Ki membintangi drama terkenal Descendants of the Sun, Kwang Soo datang sebagai cameo di episode awal.

Sedangkan saat ini, Kwang Soo yang tengah membintangi drama komedi Sound of Heart mendapat tamu kejutan aktor tampan 31 tahun tersebut.

"Song Joong Ki tiba-tiba menerima permintaanku sebagai cameo, bahkan sebelum dia melihat naskahnya. Aku sangat berterimakasih memiliki teman sepertinya."

Seo Kang Jun dan Mad Town Jota

Mungkin banyak bromance di kalangan selebritis, tapi jarang yang bisa membuat bulu kuduk merinding seperti dua pria tampan yang telah bersahabat selama 24 tahun ini.

Seo Kang Jun dan Jota menunjukkan kedekatan mereka satu sama lain dengan menggunakan pakaian, topi, gelang yang sama saat membintangi acara variety Law of the Jungle in Tonga.

Bahkan keduanya tidak bisa menyembunyikan ketertarikan satu sama lain. "Aku tidak berpikir aku bisa selamat di hutan ini tanpa Kang Jun. Aku sangat menyukainya," kata Jota. Yang kemudian ditimpali oleh aktor tampan bermata indah ini, "Fakta Jota ada di sini di hutan bersamaku membuatku merasa tenang. Aku lautan dan Jota adalah matahari terbenam. Jota menerangiku. Aku akan kesepian dan kosong tanpa Jota," ujarnya.

G-Dragon (GD) dan Jung Hyung Don

GD tak segan mengungkap rasa tertariknya pada presenter bertubuh subur tersebut. Bahkan di tengah kesibukannya, GD pernah hadir dalam acara variety yang dibawakan Jung Hyung Don. Tingkah laku GD dan Hyung Don sering membuat gemas orang yang melihat, karena GD tampak sangat manja pada pria 38 tahun tersebut. Seperti saat pentolan BIGBANG itu duduk di pangkuan Hyung Don atau saat GD memeluk dari belakang Hyung Don.

Tak hanya itu, keduanya juga terkenal senang tarik ulur layaknya pasangan kekasih. Seperti yang terjadi baru-baru ini dalam acara Weekly Idol. Jung Hyung Don bertanya pada Black Pink (girlband baru dari agensi yang sama dengan GD) dimana GD, namun enggan mengakui dia merindukan temannya tersebut.

"Apa yang dilakukan GD akhir-akhir ini? Bilang padanya untuk menelponku," ujarnya. Tapi kemudian menimpali,"aku yang tidak mau memberitahu dia nomorku. Aku tidak memberitahu dia setelah aku mengganti nomor," saat Defconn bertanya kenapa tidak memiliki nomor GD.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya