Menegangkan, Orang Ini Berkemah di Ketinggian 122 meter

Orang Ini Berkemah di Ketinggian 122 meter
Sumber :
  • Caters News/Brian Mosbaugh

VIVA.co.id – Fotografer Brian Mosbaugh mengambil gambar menakjubkan dari temannya Logan Mitchell (24) dan Josh Beaudoin (34) yang sedang berkemah di sebuah tenda yang berada di ketinggian 400 kaki atau sekitar 122 meter dari tanah. 

Edan, Bangun Jembatan Rp70 Miliar Cuma untuk Satwa Liar Nyebrang

Lokasi berkemah ini berada di Moab, Utah, Amerika Serikat. Josh, yang menurunkan Logan di atas ngarai mengatakan, "Saya datang dengan ide mengayunkan tenda dari jurang dengan ayunan tali dan Logan yang akan mengambilnya." 

"Saya merasa gugup dan takut karena sangat tinggi sekali, karena berada di ketinggian 400 kaki di atas ngarai," kata Logan.

5 Negara Terbaik untuk Dikunjungi di Bulan April

Dilansir laman Dailymail, Logan juga mengatakan, bahwa ini adalah pengalaman yang unik, epik yang pernah ada. Empat detik pertama serasa seperti terjadi kecelakaan mobil, dan setelah berayun halus.

"Setelah tenda berhenti berayun, 20 orang menawarkan diri untuk menariknya ke atas. Saya pasti tidak akan merekomendasikan aksi seperti ini kepada siapa pun kecuali orang yang profesional. Hal ini sangat menakjubkan karena belum pernah dilakukan sebelumnya."

Ngeri, Pasangan Ini Menikah di Atas Jurang Setinggi 122 M

(mus)

Pecinta olahraga ekstrem Remi Lucidi

Pecinta Olahraga Esktrem Remi Lucidi Tewas Setelah Jatuh dari Gedung Lantai 40

Seorang pria yang diidentifikasi sebagai French Daredevil atau pendaki ketinggian terkenal Prancis Remi Lucidi, ditemukan tewas di Hong Kong, setelah jatuh dari ketinggia

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2023