Mick Jagger Dikaruniai Anak di Usia 73 Tahun

Vokalis Rolling Stones, Mick Jagger (topi putih), di Belo Horizonte
Sumber :
  • 101greatgoals.com

VIVA.co.id – Rocker legendaris sekaligus vokalis band The Rolling Stones, Sir Mick Jagger, kembali menjadi ayah untuk seorang bayi laki-laki. Bayi itu lahir pada tanggal 8 Desember 2016, di New York, Amerika Serikat. Mick memiliki bayi lagi di usia 73 tahun.

5 Duka Artis Dunia Atas Perginya Ratu Elizabeth II

Bayi dari hubungannya dengan balerina asal Amerika Serikat Melanie Hamrick, menjadi anak kedelapan Mick. Pasangan ini terbilang memiliki selisih usia yang cukup jauh, yakni 44 tahun. Hamrick berusia 29 tahun.

Pihak Mick menyebutkan, kedua pasangan tersebut menyambut kelahiran anaknya dengan bahagia. Mick terlihat berada di rumah sakit untuk menemani Hamrick menghadapi proses melahirkan.

Begini, Penampilan Pertama Mick Jagger Usai Operasi Jantung

"Mick berada di rumah sakit untuk menemani. Ibu dan anaknya kini sehat-sehat saja. Meski begitu, kami menginginkan agar pihak media menghormati waktu privasi ini," ujar perwakilan pihak Mick, seperti dilansir dari NME

Mick kini memiliki delapan anak, yakni Karis Hunt Jagger (1970), Jade Jagger (1971), Lizzie Jagger (1984), James Jagger (1985), Georgia Jagger (1992), Gabriel Jagger (1997), Lucas Jagger (1999), dan yang baru saja dilahirkan.

Sukses Jalani Operasi Jantung, Mick Jagger Masih dalam Pantauan Dokter

Keseluruh anak tersebut merupakan hasil hubungannya dengan Marsha Hunt (Karis), Bianca Jagger (Jade), Jerry Hall (Lizzie, James, Georgia and Gabriel), serta Luciana Gimenez (Lucas) serta Melanie Hamrick yang terakhir.

Selain disibukkan oleh anak kedelapannya, Mick juga masih aktif bermusik di The Rolling Stones. Bersama dengan band yang telah berkiprah selama lebih dari setengah abad itu, Mick telah menelurkan 25 album. Blues and Lonesome merupakan paket terakhirnya yang belum lama ini dirilis.

The Rolling Stones

Band Legendaris The Rolling Stones Bakal Rilis Album Baru Setelah 18 Tahun

Band legendaris The Rolling Stones akan segera merilis album studio pertama mereka dengan materi asli, sejak 2005 atau 18 tahun lalu, sebuah LP berjudul Hackney Diamonds.

img_title
VIVA.co.id
5 September 2023