Pangeran Harry Siap Nikahi Kekasih Baru?

Pangeran Harry dan sang kekasih, Meghan Markle.
Sumber :
  • Reuters dan instagram.com/meghanmarkle

VIVA.co.id – Kisah asmara Pangeran Harry dan kekasih barunya, Meghan Markle sedang menjadi sorotan. Pasangan ini sedang kasmaran. Bahkan, setelah menyelesaikan tugas negara, Harry langsung terbang ke Toronto, untuk menemui Meghan. Publik pun penasaran, akankah Harry akan membawa hubungannya dengan Meghan ke pelaminan?

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Namun, menurut sumber, lonceng pernikahan sepertinya tak akan datang dalam waktu dekat ini. Menurut sumber, artis asal Amerika Serikat ini belum siap untuk menikah, dan terikat aturan istana. 

Seperti dilansir dari Daily Mail, Meghan masih menikmati kariernya sebagai aktris. "Ia masih ingin mengejar kariernya di dunia hiburan," kata sumber. 

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Meski demikian, sumber lain mengklaim hubungan pasangan ini sangat serius. Bahkan, Harry dan Meghan mengenakan gelang pasangan. Diduga Harry memberikan aksesori itu sebagai tanda cinta mereka.

Kisah cinta Meghan dan Harry mulai menjadi perbincangan sejak bulan lalu. Kisah cinta mereka terungkap setelah penggemar menyadari pasangan ini mengenakan gelang pasangan selama berbulan-bulan. 

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle


 

Rambut Pangeran Harry jadi sorotan

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Pangeran Harry The Duke of Sussex secara resmi telah mendaftarkan Amerika Serikat sebagai tempat tinggal utamanya, menurut dokumen yang diajukan di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024