Persembahan Istimewa Ria Miranda di Trend Show 2017

Trend Show 2017 Ria Miranda
Sumber :
  • Linda

VIVA.co.id – Ria Miranda menjadi salah satu desainer modest wear di dalam negeri. Konsistensinya ditunjukkan dengan menghasilkan berbagai karya busana muslim yang merepresentasikan sosok Muslimah yang lembut, sederhana dan universal.

Ridho Ilahi Pilih Hadiah Ini untuk Sang Ibu di Hari Lebaran

Untuk meningkatkan kontribusi dan konsistensi, Ria kembali mempersembahkan acara tahunan bersama Hijup.com dan Wardah. Bertajuk The Fourth Ria Miranda Annual Trend Show 2017, acara ini berlangsung selama dua hari, mulai 9-10 Desember 2016 di The Hall Senayan City, Jakarta.

Dengan mengusung konsep baru, momen spesial ini tidak hanya menampilkan pagelaran busana, karena akan ada ragam aktivitias mengenai tren tahun depan. Konsep yang diangkat adalah Muslimah lifestyle, seperti beauty, e-commerce, healthy and sport lifestyle, food & beverage, family value, music dan fesyen. Hal ini yang menjadi alasan gelaran yang awalnya bernama Trunk Show menjadi Trend Show.

Terbongkar! Rahasia Bisnis Busana Muslim Thariq Halilintar: Modalnya Fantastis!

"Tahun ini, aku ingin membuat sedikit hal yang berbeda dengan menghadirkan konsep Muslim lifestyle dan menampilkan hal-hal yang berhubungan dengan lifestyle. Acara ini sebagai tolok ukur dan rasa syukur perjalananku berbagi dengan kerabat dan customer," ujar Ria saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Jumat, 9 Desember 2016.

Dia menambahkan bahwa acara tahun ini akan menghadirkan talkshow dan casual sharing. Untuk seluruh koleksi terbaru, akan ditampilkan pada Sabtu, 10 Desember 2016.

Intip Koleksi Raya 2024, Bisa Tampil Kece Sekeluarga di Hari Lebaran

Ria akan menampilkan Spring/Summer Preview Collection 2017 dari lima tema koleksi yang berbeda. Preview collection untuk musim semi/panas 2017 mengangkat tema Relationship.

"Preview collection tahun ini temanya sudah dipersiapkan dari tahun lalu yang mengangkat tema Relationship. Akan ada 44 looks dari lima tema koleksi berbeda," katanya.

 

#rmts2017

A photo posted by clothezme (@clothezme) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya