Main Film Hangout, Titi Kamal Merasa 'Bebas'

Titi Kamal
Sumber :
  • instagram Titi Kamal

VIVA.co.id – Titi Kamal mengaku senang bisa terlibat dalam film garapan Raditya Dika, Hangout. Film misteri pembunuhan komedi pertama di Indonesia ini, akan tayang di bioskop pada tanggal 22 Desember 2016 yang akan datang.

Momen Haru Titi Kamal Menangis Saat Reuni dengan Geng AADC

Dalam film ini Titi Kamal memerankan dirinya sendiri bernama Titi Kamal yang diceritakan nge-fans dengan tokoh Maura di film AADC (Ada Apa Dengan Cinta).

"Ini pertama kalinya aku bekerjasama dengan Raditya Dika. Aku senang bisa ikut terlibat di film ini. Sangat mudah membangun chemistry dengan pemain lainnya," ujar Titi Kamal, Jumat 9 Desember 2016.

Momen Reuni Geng AADC di Ulang Tahun Dian Sastro, Titi Kamal Auto Mewek

Titi Kamal merasakan hangatnya kebersamaan saat syuting dengan artis (pemeran) film Hangout.

"Apalagi di lokasi syuting enggak ada sinyal, jadi kita sering ngobrol, dan tidak ada jarak di antara kita. Walaupun syutingnya kadang sampai pagi, tapi tidak terasa kita ketawa-tawa. Selain itu, Raditya sangat kooperatif, dan sangat memberikan kebebasan untuk improvisasi, tanpa keluar dari jalan ceritanya,” ujarnya menambahkan.

Intip Momen Reuni Geng AADC, Warganet Dibikin Heboh

Titi Kamal mengaku tidak mengalami kendala memerankan tokoh Titi Kamal, meski antara karakter Titi Kamal yang ada di film Hangout berbeda dengan karakter dirinya yang sesungguhnya.

"Peran aku di film ini sebagai Titi Kamal, seorang publik figur juga, tapi sifatnya beda jauh dengan pribadi aku sendiri. Di film Hangout Titi Kamal mempunyai sifat pelit dan enggak mau rugi," ujar istri Christian Sugiono ini.

Ibu anak satu ini berharap, film Hangout bisa diterima oleh pecinta film Indonesia.

"Semoga bisa menginspirasi anak-anak muda lainnya untuk lebih kreatif lagi dalam berkarya di dunia seni. Pokoknya all the best, semoga menjadi kado penutup tahun yang indah untuk semuanya.”

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya