Kejadian Ini Bikin 5 Selebriti Cantik Korea Trauma

Gong Hyo Jin mengalami kecelakaan mobil
Sumber :
  • Allkpop

VIVA.co.id – Mereka tampak sempurna, selalu terlihat cantik dan menawan dengan pakaian apapun yang dikenakan. Bahkan bisa dibilang saat tak harus berpakaian mewah sekalipun aura cantik mereka tetap terlihat. Ditambah lagi dengan karisma, bakat dan rasa percaya diri yang mereka miliki.

Setelah 16 Tahun, Gong Hyo Jin dan Kim Rae Won Akhirnya 'Balikan'

Mereka sering disebut bidadari yang hidup di dunia nyata, hal ini seringkali membuat orang lupa bahwa selebriti juga manusia biasa. Mereka juga menyimpan luka dan trauma sendiri. Seperti yang dialami lima selebriti cantik asal Korea Selatan berikut ini, dilansir dari Dramafever.

Gong Hyo Jin

Setelah 15 Tahun, Dua Artis Top Korea Kembali Dipertemukan

Peran apapun yang diberikan dan siapapun lawan mainnya, mantan kekasih aktor Lee Jin Wook ini selalu berhasil menghidupkan cerita dalam drama.

Siapa menduga kecelakaan mobil tahun 2014 yang dialaminya menyebabkan trauma. Gong yang saat itu tengah syuting drama It's Okay That's Love tetap menjalani syuting meski baru saja mengalami kecelakaan. Dua operasi yang dijalani membantunya sembuh secara fisik, namun trauma psikologis masih membayanginya.

Cerita di Balik Single Terbaru Tiffany Young Selepas SNSD

Artis 36 tahun tersebut takut terhadap mobil, dan mengalami gangguan tidur, hingga mengharuskan dia mendapat perawatan jiwa.

Lee Sung Kyung

Ada yang mengatakan memaksa anak untuk mengonsumsi sesuatu bisa menyebabkan trauma. Begitupun dengan yang dialami model dan bintang drama, Lee Sung Kyung.

Hingga saat ini pemilik tinggi 175 sentimeter ini tidak bisa mengonsumsi kimchi. Itu terjadi karena saat masih muda, sang guru memaksa dia makan kimchi, menduga artis 26 tahun ini seorang pemilih makanan.

Sulli

Mantan anggota f(x) ini mencoba mengatasi traumanya terhadap air dengan belajar menyelam.

Traumanya terhadap air berawal ketika wanita seksi ini masih muda, dia mengalami perundungan. Dimana seorang gadis di Gerejanya yang lebih tua, menenggelamkan kepala Sulli dalam air dan tidak melepaskannya.

Sunny

Setelah Sunny lahir, keluarganya pindah ke Kuwait ketika terjadi perang Gulf. Bisa dimengerti mengapa Sunny takut pada suara ledakan yang kencang. Karena traumanya, hingga kini anggota Girl's Generation tersebut bermasalah dengan pyrotechnics (seni pertunjukan kembang api) saat konser.

Selama konser dan jika ada suara ledakan, biasanya anggota grup yang lain akan menutup telinga Sunny.

Namjoo

Anggota girlband Apink ini takut berada di atas panggung seorang diri. Hal tersebut terjadi karena kritikan menyakitkan dari netizen yang diterimanya setelah tampil perdana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya