Pentingnya Kecantikan Bagi Thalita Latief

Thalita Latief
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Cantik, enam huruf ini rasanya tak ingin ditinggalkan dari sosok kaum hawa. Apalagi untuk tampil cantik dibutuhkan perawatan luar dan dalam.

Bahagianya Thalita Latief Usai Cerai dan Lepas dari KDRT

Begitu juga dengan selebriti Thalita Latief yang merasa penting untuk menjaga kecantikan. Terlebih lagi dia seorang figur publik dan sering tampil di layar kaca.

"Penting ya karena kita wanita. Itu aset buat saya dan menunjang kerjaan. Enggak lebay sih, paling kuku untuk nail art dan rambut sudah kayak wajib sih," ujarnya saat ditemui VIVA.co.id dalam rangka Grand Opening May May Salon, Mall Kota Kasablanca, Jakarta Selatan, Jumat, 9 Desember 2016.

Pernah Kasih Kesempatan ke Pelaku KDRT, Thalita Latief: Semakin Parah

Tak ada waktu khusus, bagi ibu satu anak itu kapan saja bisa untuk merawat kecantikan dan melakukan perawatan selagi ada waktu kosong. Lantas bagaimana dengan dana yang dikhususkan?

"Enggak sih. Buat saya biasanya tahu harga blow hair berapa, manikur dan pedikur berapa. Bujet khusus enggak ada, tapi kita tahu harga saja," ucapnya.

Thalita Latief Bantah Rebut Ichan Rei, Mantan Istri Bereaksi

Bintang film Jejak Darah ini senang creambath, blow hair, pedikur manikur. Apalagi merawat kecantikan tubuh dari ujung kaki hingga kepala sebagai bentuk kebersihan.

"Kepuasan batin aja sih, kita lagi bad hairday kalau keramas ke salon jadi enak," ungkap pelantun Semua Berubah tersebut.

Ferry Irawan dan Venna Melinda

12 Artis Pernah Kena KDRT dari Suaminya, Terbaru Venna Melinda

Berita mengejutkan datang dari Venna Melinda yang diduga mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang diduga dilakukan oleh suaminya Ferry Irawan pada baru-baru ini

img_title
VIVA.co.id
10 Januari 2023