Isu Perceraian Rp4 Triliun George Clooney-Amal Alamuddin

Amal dan George Clooney
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id – Pasangan George Clooney dan Amal Alamuddin ditimpa kabar tak sedap. Rumah tangga mereka dikabarkan terancam perceraian. Amal dan George dikabarkan sering terlibat pertengkaran.

Setelah Dua Tahun, George dan Amal Clooney Akhirnya Kembali ke Italia

Setelah menjalani mahligai rumah tangga selama dua tahun, Amal dan George menyadari bahwa mereka memiliki tujuan hidup yang berbeda. Perbedaan itulah yang dikatakan sumber menjadi konflik dalam keretakan rumah tangga pasangan ini.

Amal, yang pengacara terkenal merasa pernikahannya akan lebih bahagia jika dikaruniai anak. Amal pun ingin mempunyai anak dari aktor Hollywood ini. Sayang, George menolak. George memilih untuk tidak memiliki keturunan. 

George Clooney Gadungan Ditangkap, Buronan Interpol 6 Tahun

Keputusan George membuat Amal sedih dan kecewa. George sendiri merasa tertekan dengan keinginan Amal. Masalah anak disebut-sebut membuat pasangan berbeda profesi ini sering terlibat pertengkaran. Dan ini terjadi berulang-ulang, klaim sebuah sumber.

Namun, seperti dilansir dari Aceshowbiz, bukan hanya penyebab perceraian mereka yang disorot. Tetapi, juga kabarnya perceraian ini akan menjadi perpisahan selebriti termahal setelah Angelina Jolie dan Brad Pitt.

George Clooney Kecewa dengan Keadaan Politik di Seluruh Dunia

Kabar perceraian pasangan ini melibatkan nilai uang yang fantastis. Mereka memiliki harta sebesar US$300 juta atau setara dengan Rp4 triliun. 

"Amal dan George perceraian US$300 juta," tulis majalah OK!.

Teman-teman pasangan ini katanya tak mampu menahan perceraian mereka. Teman-teman mereka mulai menyadari keduanya bukan pasangan yang tepat.

"Ketika pertama kali Amal dan George bersama, teman-teman mereka berpikir keduanya pasangan yang sempurna. Tetapi, sekarang beberapa teman berpikir agar mereka segera mengumumkan perceraian," ujar sumber.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya