Gerai Starbucks Amerika Resmi Jadi PokeStop

Starbucks Coffee.
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVA.co.id – Penggila Pokemon dan Starbucks Amerika tengah menemukan keceriaan baru. Sebab, warung kopi raksasa tersebut bekerja sama dengan perusahaan game Pokemon Go menjadikan Starbucks di Amerika Serikat sebagai PokeStop yang menjual sederet Pokemon Go Frappuccino.

Meriahkan Ramadan, Starbucks Luncurkan Stiker Drive-Thru Pertama di Indonesia

Hal ini juga secara tertulis diumumkan dalam laman resmi di Facebook Pokemon Go. "Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa Starbucks kini adalah partner resmi dari Pokemon Go."

Dilansir laman Foodbeast, mulai pukul 11.00 waktu setempat, lebih dari 7.800 gerai Starbucks di Amerika menjadi PokeStop dan Gym. Tak hanya itu, Starbucks juga menjual minuman khusus Pokemon Go Frappuccino.

Viral Antrean Mengular di Mal Demi Takjil Gratis Minuman Starbucks, Netizen Pro-Kontra

Menururt laman resmi Starbucks, minuman terbaru ini adalah vanilla bean frappuccino yang dicampur dengan sirup raspberry dan blackberry kering.

Mungkin Anda bertanya-tanya mengapa harus buah berry? Alasannya adalah dalam permainan Pokemon Go, terdapat monster yang diberi nama Razz Berry dan bentuknya juga menyerupai raspberry.

Starbucks Asia Barat PHK 2.000 Karyawan Buntut Aksi Boikot

Campuran raspberry dan blackberry memiliki maksud tersendiri. Keduanya dianggap mewakili kelompok Biru (Mystic) dan Merah (Valor), tim inilah yang bisa Anda gunakan untuk bermain dalam permainan ini.

Akankah ini juga berlaku di Indonesia? Kita tunggu saja kabarnya.

Hazelnut dan Caramel Macchiato, kopi musim semi dari Starbucks

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya