Video Klip Unik Natta Reza Siap Meluncur di Awal Tahun 2017

Natta Reza
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin Nasution

VIVA.co.id – Penyanyi muda berbakat Natta Reza tidak mau setengah-setengah dalam berkarier. Setelah sempat meluncurkan single yang berjudul Maafkan, kini, pria berdarah Belitung itu memantapkan singlenya tersebut dengan membuat video klip.

Profil M Sani, Drummer Senior Berpulang dengan Tenang saat Tidur

Dalam video klipnya kali ini, Natta memakai konsep kasual yang menggambarkan tentang kehidupan sehari-hari. Natta mengajak seorang model cantik asal Bangka Belitung bernama Zelfy Blezz.

"Single pertama judulnya Maafkan. Ya ini kita memakai konsep keseharian aja. Soalnya kita ambil dari cerita lagu Maafkan ini. Laki-laki yang mempunyai pasangan, tiba-tiba suka wanita lain," ujar Natta Reza kepada VIVA.co.id, Sabtu, 10 Desember 2016.

Musisi Legendaris M Sani Meninggal Dunia

Natta mengatakan pembuatan video klipnya ini disesuaikan dengan  cerita lagunya, namun, ada yang menarik dalam cerita video klip yang diproduseri oleh Bimo Maxim itu. Dari awal sampai akhir video klipnya  menggunakan setting di atas kasur.

"Nah ceritanya ketemu ceweknya di suatu pameran kasur. Endingnya juga di kasur," katanya.

Sempat Izinkan Suami Poligami, Istri Natta Reza Kini Hamil

Rencananya, video klip ini akan dirilis secara berbarengan di awal tahun 2017. Menurut produser sekaligus pencipta lagu Maafkan, Bimo Maxim, lagu ini juga akan dipromosikan di 100 radio Indonesia.

"Rilis lagu dan video klip di awal tahun 2017. Nanti juga kita akan promo ke 100 radio di Indonesia," kata Bimo Maxim.

Eben Burgerkill

Duka Cita Ahmad Dhani atas Berpulangnya Eben Gitaris Burgerkill

Beredar informasi bahwa musisi gitaris Burgerkill, Aris Tanto alias Eben meninggal dunia hari ini.

img_title
VIVA.co.id
3 September 2021