Beredar Foto Bersama Wanita, Inikah Kekasih Baru Nassar?

Nassar
Sumber :
  • nuvola gloria/VIVAlife

VIVA.co.id – Jarang mengunggah foto kekasihnya pascacerai dengan janda kaya raya Muzdalifah, Nassar rupanya tengah menjalin hubungan serius dengan seorang wanita baru.

Potret Penyanyi Cantik Novi Rizki Tunggangi Jet Ski Seorang Diri Tuai Sorotan, Warganet: Keren!

Nassar yang kerap mengunggah foto dan video aktivitas keartisannya itu sempat mengunggah foto bagian bibir wanita tersebut. Tak hanya foto, Nassar pun menuliskan sebuah judul foto yang sangat romantis.

"Sayangggggg... I love you so muchhhhh habibi ana bahebuh ktirrrrr," tulis Nassar.

Jadi Tunangan Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana: Sumpah Aku Gak Pernah DM Dia 'Halo Dek'

Sebelumnya, Nassar juga mengunggah foto sebuah cincin bertahtakan berlian berwarna ungu yang sangat cantik di akun Instagramnya.

"Kepada siapaaaaaa cincin ini aku berikannnnnn wanita manaaaaaa ya Allahhhhh tunjukkan kepadaku miss u sayanggggg," tulis Nassar di judul fotonya yang memperoleh 4 ribu lebih likes dari para netizen.

Saipul Jamil Ternyata Sempat Nyesel Cerai dari Dewi Perssik: Cantik, Goyangnya Jago

Misteri kekasih Nassar pun mulai dibongkar akun Instagram @lambe_turah. Akun ini mengungkap identitas wanita yang diduga tengah dekat dengan duda anak satu tersebut berdasarkan informasi dari sumber dalam.

Menurutnya, wanita berambut pendek itu diduga berstatus janda kaya asal Cianjur, Jawa Barat. Dari foto yang tersebar, terlihat Nassar tengah duduk berdampingan mengenakan kemeja putih. Sedangkan wanita misterius tersebut terlihat tersenyum menghadap kamera dengan baju berwarna hitam.

Sayangnya, saat dihubungi VIVA.co.id, Nassar tidak menjawab panggilan suara tersebut.

 

Kepada siapaaaaaa cincin ini aku berikaannnnnnnn wanita manaaaaaaa ya Allahhhhh tunjukkan kepada ku miss u sayanggggg

A photo posted by King Nassar (@kingnassar88) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya