Acha Septriasa Resmi Jadi Istri Vicky Kharisma

Acha Septriasa
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Hari yang dinanti Acha Septriasa dan sang pujaan hati, Vicky Kharisma akhirnya tiba. Tepat hari Minggu, 11 Desember 2016, keduanya resmi mengucap janji setia dalam ikatan pernikahan yang digelar di Hotel Le Meredien, Jakarta.

Impian Sejak Lama Terwujud, Morgan Oey Bahagia Bisa Jadi Suami Acha Septriasa di Film

Tepat pukul 13.00 WIB, Acha tiba di ruang ijab kabul. Pemain film Shy-Shy Cat itu terlihat cantik dengan balutan kebaya tradisional dengan riasan adat Jawa.

Sang calon mempelai pria terlihat gagah dengan balutan jas berwarna hijau lengkap dengan peci di kepalanya. Senyum merekah di bibir kedua sejoli tersebut.

Cerita Acha Septriasa, Akting Lakoni Adegan Intim di Film Suami yang Lain

Seperti diketahui, setelah resmi mengucap ijab kabul, Acha dan Vicky akan menggelar resepsi pernikahan di malam harinya di tempat yang sama. Acara akad nikah Acha tertutup untuk media.

Kedua sejoli itu dinikahkan langsung oleh orangtua kandung Acha dan disaksikan langsung oleh Samlawi selaku penghulu dari Kantor Urusan Agama (KUA) Tanah Abang.

Deretan Pernikahan Artis Paling Megah Sepanjang 2023

Di hari pernikahannya, Acha pun terlihat mengusung konsep dekorasi pernikahan dengan banyak bunga. Sebelum menikah, Acha pun sempat minta banyak hiasan bunga dalam pernikahannya supaya terlihat cantik dan segar.

Acha dikabarkan membagikan sekitar 350 undangan kepada teman dekat dan keluarganya.

Acha Septriasa

Viral Film Suami Yang Lain, Perselingkuhan dibumbui Adegan Panas Acha Septriasa

Dalam film Suami Yang Lain yang telah dirilis 4 Januari 2024 ini, Acha Septriasa yang berperan sebagai Olivia Sastranegara, berselingkuh dengan Jordi Anwar (Omar Daniel).

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2024