Nikahi Acha Septriasa, Ini yang Dirasakan Vicky Kharisma

Acha Septriasa dan Suami
Sumber :
  • VIVA.o.id/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Aktris Acha Septriasa hari ini resmi menyandang status sebagai istri dari Vicky Kharisma. Keduanya baru saja mengucap janji sehidup semati di depan orangtua Acha dan penghulu, saat akad nikah yang digelar sederhana di Hotel Le Meridien, Jakarta, Minggu 11 Desember 2016.

Viral Film Suami Yang Lain, Perselingkuhan dibumbui Adegan Panas Acha Septriasa

Rona ketegangan sempat terlihat jelas dari wajah Acha dan Vicky. Namun, semua mencair kala Vicky lantang mengucapkan ijab kabul.

"Alhamdulillah sudah jadi istri Vicky. Tadi, Vicky agak tegang pas mau ijab kabul. Tetapi, dia (Vicky) bisa mengendalikan ketegangannya," kata Acha, saat menggelar jumpa media usai akad nikah.

Impian Sejak Lama Terwujud, Morgan Oey Bahagia Bisa Jadi Suami Acha Septriasa di Film

Sang suami, Vicky mengaku kini memiliki beban yang begitu berat, usai berjabat tangan dengan ayah kandung Acha.

"Menurut saya, itu (penikahan) sakral. Ijab kabul bukan sekadar mengucapkan, itu tanggung jawab dari Papa Acha, yang kemudian pindah ke saya," ucap Vicky.

Cerita Acha Septriasa, Akting Lakoni Adegan Intim di Film Suami yang Lain

Pria yang berprofesi sebagai seorang IT di sebuah perusahaan di Australia itu bahagia bisa menikahi kekasih yang ia pacari selama sembilan bulan tersebut.

"Pertama, secara akidah kami satu akidah, Acha orang yang baik dan saya kenal dia (Acha) sejak enam tahun lalu, tetapi dia tidak berubah dari yang dulu hingga sekarang," kata Vicky.

Restu kedua orangtua Acha dan Vicky yang menjadikan pasangan muda ini berani melangkah ke jenjang yang serius.

"Modal besar kami menikah adalah orangtua. Orangtua aku suka sama Acha dan orantua Acha juga suka sama aku. Ini modal besar kami," tuturnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya