Ini Arti Nama Anak Pertama Fedi Nuril

Fedi Nuril
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Aktor berdarah Minang, Fedi Nuril baru saja dikaruniai seorang anak laki-laki pada Jumat lalu, 9 Desember 2016. Putra pertamanya itu, ia beri nama Hasan Fadilah Nuril.

Dicibir karena Suara Paslon 02 Unggul, Fedi Nuril: Prabowo Pelayan Gue

Namun, tidak lengkap rasanya, jika tidak mengetahui apa arti dari nama anak pemeran Shy Shy Cat tersebut. Pada awak media, Fedi menerangkan arti dari nama anaknya tersebut.

"Hasan itu artinya akhlak yang baik, Fadilah itu artinya keutamaan, Nuril itu nama ayah saya, artinya cahaya," kata Fedi, saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu 11 Desember 2016.

Terpopuler: TPS Sandra Dewi Didekorasi Mewah, Fedi Nuril Beri Ucapan ke Prabowo

Ia mengaku nama tersebut didapat secara tiba-tiba. Pria 34 tahun tersebut, bahkan mengaku justru sudah mengantongi nama anak perempuan.

"Saya sih bilangnya itu dapat dari langit ya, karena saya dapatnya pas ngelamun, saya justu dapatnya (nama) perempuan dulu. Pas ngelamun, langsung muncul nama Hasan Fadilah Nuril, enggak Hasan dulu, atau Fadilah," kata dia.

Artis-artis Ini Dihujat, Dulu Kritik Prabowo-Gibran Sekarang Malah Ucapkan Selamat

Nama tersebut disetujui oleh seluruh anggota keluarga Fedi dan sang istri. Selain artinya yang bagus, menurut Fedi, nama tersebut sangat sederhana, baik secara pengucapan, atau penulisan.

"Dibikin sesimpel mungkin, karena nama saya dan Vanny (sang istri) suka salah eja. Biar dia (Hasan) enggak mengalami apa yang kita alami," ujarnya. (asp)

Fedi Nuril

Kontroversi Cuitan Fedi Nuril soal Prabowo dari Penculik hingga Pelayan

Pada balasan lainnya, Fedi Nuril secara menohok meminta kepada warganet untuk mencari jawaban mengenai penculikan aktivis yang dilakukan Prabowo Subianto pada 1998 silam.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2024