Manisnya Fedi Nuril Tenangkan Istri Saat Melahirkan

Fedi Nuril.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Kelahiran anak pertama, tentu memberikan sejuta rasa bagi Fedi Nuril. Begitu pula dengan sang istri, Calysta Vanny Widyasasti, atau akrab disapa Vanny. Keduanya sempat khawatir menjelang proses melahirkan. Fedi, bahkan mengaku tidak bisa tidur hingga proses melahirkan selesai.

Dicibir karena Suara Paslon 02 Unggul, Fedi Nuril: Prabowo Pelayan Gue

"Ada khawatir dikit, karena anak pertama. Biasanya saya pelor, tetapi ini enggak ngantuk sama sekali. Begitu sudah lahir, Vanny di ruang observasi, baru saya ketiduran di sofa," kata Fedi, saat bertemu awak media di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu 11 Desember 2016.

Fedi juga bercerita, sang istri sempat menangis sebelum melahirkan. Wajar saja, karena ia harus mengeluarkan sang bayi dengan cara caesar.

Terpopuler: TPS Sandra Dewi Didekorasi Mewah, Fedi Nuril Beri Ucapan ke Prabowo

"Waktu masuk ruang operasi sempat keluar air mata, meluk saya, dia takut karena sebenarnya istri berharap normal," ujar pria berdarah Minang tersebut.

Agar membuat sang istri tenang, Fedi mengaku harus berlaga tenang di depan sang istri, agar kuat menjalani proses operasi. Tak hanya itu, ia punya cara yang dianggap mampu membuat sang istri menjadi lebih rileks.

Artis-artis Ini Dihujat, Dulu Kritik Prabowo-Gibran Sekarang Malah Ucapkan Selamat

"Kekuatan doa dan kekuatan suami istri yang bersentuhan itu akan menghasilkan hormon oksitosin yang bikin rileks, jadi saya gandeng terus tangannya. Dua itu sih, itu saja bisa bikin tenang," ungkapnya. (asp)

Fedi Nuril

Kontroversi Cuitan Fedi Nuril soal Prabowo dari Penculik hingga Pelayan

Pada balasan lainnya, Fedi Nuril secara menohok meminta kepada warganet untuk mencari jawaban mengenai penculikan aktivis yang dilakukan Prabowo Subianto pada 1998 silam.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2024