Julia Perez Laporkan Balik Nikita Mirzani ke Polisi

Julia Perez
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Kisruh perseteruan Nikita Mirzani dan Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe, memasuki babak baru. Kini, Jupe telah melaporkan Nikita ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik. Jupe melaporkan Nikita ke Polda Metro Jaya. 

Cerita Nikita Mirzani Jalin Persahabatan dengan Miyabi

Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukum Jupe, Sandy Arifin, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin 12 Desember 2016.

"Sudah buat laporan di Polda dengan pasal 27 UU ITE. Terlapor diduga melanggar UU ITE karena mencemarkan nama baik melalui media elektronik," kata Jupe. 

Nikita Mirzani Kembali Berseteru dengan Julia Perez

Sandy melanjutkan, kemungkinan Rabu atau Kamis, Jupe akan menghadiri proses berita acara pemeriksaan (BAP) penyidik untuk memberikan sejumlah keterangan.

Sandy, yang biasa menangani kasus selebriti Tanah Air ini, menyatakan Jupe memutuskan melaporkan balik Nikita ke polisi, karena melihat artis seksi itu tak menunjukkan itikad baik. Jupe juga tak melihat Nikita memiliki indikasi untuk mendiskusikan kasus ini secara musyawarah. 

Nikita Mirzani Bangga Pamer Sedan Mewah dari Duit Sendiri

"Klien kami sudah melakukan (upaya diskusi) baik secara media elektronik atau media sosial. Nyatanya sampai saat ini belum dapat kabar, bisa sama-sama duduk bersama musyawarah. Akhirnya kami menempuh jalur hukum," katanya.

Namun, Jupe masih membuka lebar pintu damai untuk Nikita. Dengan syarat, pihak Nikita bersedia melakukan mediasi dan duduk bersama.

Nikita lebih dulu melaporkan Jupe ke Polda Metro Jaya, 29 Oktober 2016. Kasus ini berawal saat Jupe dan Nikita saling serang di media sosial.

Niki disebut Jupe telah melakukan penganiayaan terhadap asistennya. Namun, Niki membantah hal itu dengan mengunggah gambar screenshot percakapannya dengan asisten Jupe yang disebut Jupe telah dipukul oleh Niki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya