Busana Muslim Tahun Depan Diprediksi Lebih Mendominasi

Busana Karya Ria Miranda
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Dalam beberapa tahun terakhir, industri fesyen muslim di Tanah Air makin populer. Ini terlihat dari makin banyaknya kaum Muslimah mengenakan hijab.

Terbongkar! Rahasia Bisnis Busana Muslim Thariq Halilintar: Modalnya Fantastis!

Melihat fenomena ini, para desainer muda maupun senior tak mau ketinggalan menciptakan fesyen muslim. Kehadiran mereka tentunya dapat memberikan suatu warna baru dan inovasi bagi fesyen muslim Indonesia.

Menurut desainer modest wear Ria Miranda, tren busana muslim pada tahun depan akan semakin mendominasi. Ini bisa dilihat dari banyaknya peminat busana santun ini yang semakin bertambah.

Intip Koleksi Raya 2024, Bisa Tampil Kece Sekeluarga di Hari Lebaran

"Kalau di industri fesyen Tanah Air, aku rasa muslim wear pada tahun 2017 lebih berkembang dan mendominasi. Sebab melihat minatnya selalu meningkat saat ini," ujar Ria kepada VIVA.co.id, belum lama ini.

Dia menambahkan bahwa saat ini tak sedikit label fesyen yang melirik untuk menciptakan busana modest wear. Mereka tak mau meninggalkan kesempatan yang sedang populer.

Pasca Kasus Perselingkuhan, Jeje-Syahnaz Jadi Model Busana Syar'i

"Semua brand apapun itu sudah menghalalkan diri membuat muslim fesyen. Itu merupakan sebuah kesempatan yang saat ini dimanfaatkan karena memang penjualannya melebihi busana pada umumnya," ucapnya.

Ridho Ilahi di IFW 2024

Ridho Ilahi Pilih Hadiah Ini untuk Sang Ibu di Hari Lebaran

Pada hari terakhir IFW 2024, Ridho Ilahi dan beberapa selebriti lainnya mengunjungi booth Luna Hijab untuk melihat koleksi-koleksi busana muslim yang ditawarkan.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2024