Mirip Artis Cantik Korea Park Shin Hye, Gadis Ini Jadi Viral

Park Shin Hye dalam Drama Doctors
Sumber :
  • SBS

VIVA.co.id – Seorang gadis asal Taiwan tiba-tiba saja jadi viral di kalangan para pencinta drama Korea. Wajah gadis ini disebut-sebut mirip aktris asal negeri ginseng tersebut.

4 Fakta Menarik Drama Korea Doctor Slump yang Lagi Trending di Netflix

Jika Anda pernah menonton drama Doctors, Pinocchio, dan juga You're Beautiful, Anda pasti mengenal Park Shin Hye. Wajah cantik mirip sang atris rupanya terlihat di sebuah pasar ikan di Taiwan.

Dilansir Allkpop, portal komunitas online di China jadi ramai membicarakan wanita tersebut. Tak diketahui siapa namanya, namun wanita tersebut diduga adalah anak dari pemilik sebuah toko penjual ikan.

Viral Foto Diduga Suami Larissa Chou Sedang Mabuk

Dari beberapa foto yang diambil penggemar, gadis ini terlihat dalam busana yang kasual dengan model rambut kuncir kuda yang sederhana. Penampilannya itu ternyata berhasil merebut perhatian para pengunjung.

Terlihat sibuk bekerja, gadis ini tak nampak terganggu dengan mata kamera yang menguntainya. Seorang penggemar mengungkapkan rasa takjubnya karena wanita itu dinilai sangat mirip dengan Shin Hye.

Disebut Cocok dengan Ariel NOAH, Tak Diduga Happy Asmara Bilang Begini

"Bukankah tak biasa melihat pemandangan seperti ini toko ikan?" katanya. "Banyak orang yang memadati toko ini hanya karena ingin melihatnya," tambahnya lagi.

Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun.

10 Aktris Korea dengan Bayaran Tertinggi 2024, Ada Jun Ji Hyun hingga Song Hye Kyo

Mulai dari Jun Ji Hyun hingga Song Hye Kyo, mari kita temukan jawabannya sekarang dengan melihat deretan aktris Korea dengan bayaran tertinggi dalam drama.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024