Eksis di Dunia Seni, Annisa Pohan Mengaku Didukung Suami

Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono dengan buah hatinya
Sumber :
  • Bimo Aria/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Annisa Pohan akan terus menjalani aktivitasnya di dunia seni Tanah Air jika nanti suaminya, Agus Harimurti Yudhoyono terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang. Dunia seni yang diinginkan untuk terus eksis bagi Annisa adalah modelling dan bintang iklan.

5 Artis Indonesia Lulusan UI, No 5 Menantu Presiden

"Keinginan saya tidak berhenti, tapi harus kita lihat, apa diperbolehkan pejabat publik khususnya saya istrinya (Agus) untuk tetap memliki profesi di bidang seni," kata Annisa kepada VIVA.co.id, baru-baru ini di Jakarta.

Ibu satu anak ini mengatakan, banyak pejabat pemerintahan yang masih menjalankan aktivitas keartisannya. "Tapi mungkin enggak masalah ya, seperti Rano Karno, Dedy Mizwar. Mereka masih ada iklan dan sinetron. Jadi enggak masalah mungkin ya," katanya.

Annisa Pohan Diduga Lempar Sindiran Menohok Buat Anies Usai AHY Gagal Jadi Cawapres

Menantu mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu akan terus berkarya selama tidak menomorduakan keluarga. Itulah komitmen yang disampaikan Annisa.

"Selama tenaga saya masih diperlukan di bidang seni, dan dunia ini saya akan tetap lanjut. Dan syukurnya suami saya selalu support apapun yang penting positif," katanya.

Kakak Ipar Wafat, AHY Ajak Rakyat Indonesia Doakan Reno Pohan

(mus)

Annisa Pohan dan Siti Atiqoh

Perbedaan Gaya Joget Annisa Pohan vs Siti Atiqoh, Mana yang Lebih Asyik?

Gaya asyik menantu Susilo Bambang Yudhoyono, Annisa Pohan membuat gaya jogetnya dibanding-bandingkan oleh Siti Atiqoh. Seperti yang terlihat dalam sebuah video berikut in

img_title
VIVA.co.id
23 Februari 2024