Trailer Fast and Furious 8: Menantang dan Tak Terduga

Fast and Furious 8.
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA.co.id – Fast & Furious 7 bisa dibilang punya nuansa yang lebih sentimental karena meninggalnya pemeran utama, Paul Walker. Berbagai spekulasi akan kelanjutan cerita ini pascaditinggal Paul Walker pun mulai berkembang di antara penggemar.

Termasuk Will Smith, Ini 5 Artis Hollywood yang Tertarik Belajar Islam dan Al Quran

Universal Pictures akhirnya merilis trailer untuk FF8 dengan judul The Fate of the Furious. Terlepas dari judulnya yang diperdebatkan karena dianggap mengerikan, banyak adegan dalam film yang mampu membuat penonton tidak sabar menantikan film ini segera tayang.

Seru, menegangkan adalah kesan pertama saat melihat trailer pertama FF8. Ledakan, hantaman, dan balap mobil ada dalam satu film. Film yang dibintangi oleh Dwayne Johnson, Charlize Theron, Jason Statham ini akan punya konflik yang lebih menguji kekeluargaan mereka dari dalam, seperti dilansir Movie Web.

Terpopuler Otomotif: Deretan Mobil yang Tidak Lagi Dijual, Biaya Kepemilikan SUV Hybrid

"Fakta bahwa sekarang Dom dan Letty berbulan madu, Brian juga Mia pensiun dari permainan juga membuat kru lainnya bebas untuk menemukan kehidupan normal. Tapi saat seorang wanita misterius (Charlize Theron) menggoda Dom ke dalam dunia kriminal di mana ia tidak bisa lari dan berkhianat terhadap orang terdekatnya, mereka akan menghadapi cobaan yang tidak sama seperti sebelumnya," begitu sinopsis resminya.

Di FF8 ini nantinya, penonton akan disuguhkan sederet karakter baru, pernikahan Dom dan Letty yang nyatanya malah jadi masalah, juga adegan laga yang diambil dari banyak negara, mulai dari Kuba, New York, serta tempat dingin di Samudera Atlatik.

Mobil Andalan Vin Diesel Disuntik Mati

Pendapatan yang cukup memuaskan dari seri FF ini membuat pihak Universal bahkan telah merencanakan setidaknya membuat hingga 10 serial.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya