Pengakuan Asisten Julia Perez Ditonjok Nikita Mirzani

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id –  Lucky, asisten Julia Perez menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan, Selasa 13 Desember 2016, terkait laporannya atas Nikita Mirzani. Lucky bersikukuh, tidak ada yang dibuat-buat dalam pelaporannya dan merasa Nikita memukulnya. 

Cerita Nikita Mirzani Jalin Persahabatan dengan Miyabi

"Itu memang enggak ada kebohongan. Aku memang lihat, Nikita dorong, dan itu ada saksinya. Dia juga nonjok aku," kata Lucky, usai menjalani pemeriksaan.

Dengan kondisi yang dialami Lucky, ia melihat Jupe meminta maaf karena tak mau memperpanjang urusan. Beda dengannya yang terus maju, karena merasa benar.

Nikita Mirzani Kembali Berseteru dengan Julia Perez

"Mbak Jupe minta maaf, karena mungkin dia lagi sakit juga, jadi enggak mau diperpanjang. Kalau aku sih tetap lanjut, karena aku kan korban," ujarnya.

Ia juga menyayangkan hubungan Jupe dan Nikita yang menjadi renggang. Padahal, selama ini keduanya terlihat akrab dan saling membantu.

Nikita Mirzani Bangga Pamer Sedan Mewah dari Duit Sendiri

"Malah Mbak Jupe baik banget sama dia. Dia kalau mau show, enggak punya baju minta tolongnya ke Mbak Jupe," ucapnya.

Nikita sendiri lebih dulu melaporkan Jupe ke Polda Metro Jaya, 29 Oktober 2016 lalu. Kasus ini berawal, saat Jupe dan Nikita saling serang di media sosial.

Niki disebut Jupe, telah melakukan penganiayaan terhadap asistennya. Namun, Nikita membantah hal itu dengan menggungah gambar screenshot percakapannya dengan asisten Jupe yang disebut Jupe telah dipukul oleh Niki. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya