Oki Setiana Dewi dan Cerita Dua Adiknya Terjun jadi Artis

Oky Setiana Dewi dan adik-adiknya
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bobby Agung Prasetyo

VIVA.co.id – Oki Setiana Dewi, artis Indonesia yang kini aktif sebagai pembicara dan kerap berdakwah, punya cerita sendiri tentang kedua adiknya, Shindy Kurnia Putri Sastromartodjo dan Ria Yunita.

Terpopuler: MUI Minta Film Kiblat Tidak Tayang sampai Harapan Teuku Ryan

Telah aktif di dunia hiburan sejak awal tahun 2000-an, Oki mengaku bahwa kedua adiknya juga mengikuti jejaknya menjadi figur publik. Bedanya, kedua adiknya memiliki kiprah yang berbeda.

"Ricis (sapaan akrab Ria) sama Shindy berbeda. Kalau Ricis harus berjuang casting berkali-kali, sementara Shindy malah ditawarin," ujar Oki, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 13 Desember 2016.

Jadi Saksi di Sidang Cerai Ria Ricis, Ini Kata Oki Setiana Dewi

Meski demikian, kiprah Ricis lebih tenar daripada Shindy. Hal ini terjadi karena Shindy disibukkan dengan statusnya sebagai mahasiswa kedokteran.

"Sempat sibuk juga kemarin, harus ada izin-izin kan repot, kebetulan kuliah kedokteran juga padat," kata Shindy, menjelaskan kesibukannya.

TERPOPULER: Epy Kusnandar Jualan Gorengan, Dian Sastro Mualaf Hingga Oki Setiana Pindah ke Mesir

Ditanya fokus masing-masing lebih ke mana, Oki menjelaskan bahwa ia dan kedua adiknya berbeda. Ini yang membuat tiga bersaudara ini memiliki keunikan masing-masing.

"Kalau aku kan lebih ke agama, Ricis senang yang humor-humor, sementara Shindy di dunia akademik kedokteran," papar Oki.

Namun demikian, berbicara soal kiprah di dunia hiburan, ketiganya memiliki kemungkinan untuk bisa konsisten di dunianya masing-masing. Apalagi, kuliah Shindy juga akan selesai dan tinggal menatap kelulusan di tahun depan.

"Kalau lulus, Insya Allah Januari 2017," ujar Shindy, memaparkan rencana selesainya urusan akademik dia sebagai seorang mahasiswa kedokteran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya