Item Fesyen yang Bakal Jadi Tren 2017

Ivan Gunawan
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Tahun 2016 tidak lama lagi akan berganti dengan 2017. Dan tentunya sejumlah item fesyen dan kecantikan akan melakukan transformasi.

Tren Fesyen Pria 2024: Gaya Kasual Dibalut Kemeja Waffle yang Trendi

Desainer kenamaan Ivan Gunawan atau yang akrab disapa Igun ini mengatakan, bahwa ada sejumlah item fesyen yang akan berubah atau masih bertahan. Misalnya, sepatu dengan hak tidak terlalu tinggi akan banyak menjadi pilihan pada tahun depan.

Dia menuturkan, bahwa sepatu dengan hak seperti stilleto juga masih diminati. Begitu juga sepatu bersol tebal masih menjadi pilihan mereka yang ingin bergaya chic.

Pakar Gender dan Budaya: Rok Bakal Jadi Tren Fesyen Dunia 2023-2024

Sementara tas sebagai salah satu item fesyen yang sangat menunjang penampilan justru sebaliknya. Tas berukuran besar akan menjadi tren baru pada 2017.

"Selain itu, kacamata tanpa frame akan menjadi tren," kata dia kepada VIVA.co.id, Selasa, 13 Desember 2016.

Jakarta Fashion Trend 2023, Etalase Perkembangan Trend Fesyen hingga Kosmetik

Selain item fesyen, item produk kecantikan juga akan menyesuaikan dengan perkembangan zaman. Menurut Igun, banyak wanita akan banyak bermain make-up.

Penerapan foundation akan lebih tebal dibanding tahun ini. "Kayanya perempuan zaman sekarang lebih semakin aware dengan make-up. Bisa ada kemungkinan foundation akan lebih tebal," kata dia

Sementara lip liner warna terang dan lipstik warna nude akan menjadi kombinasi sempurna untuk tampil menawan pada tahun mendatang.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya