Ribut-ribut Oki Setiana Dewi dan Kedua Adiknya

Oky Setiana Dewi dan adik-adiknya
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bobby Agung Prasetyo

VIVA.co.id –  Terpaut usia yang silih berdekatan, membuat tiga bersaudara selebriti Oki Setiana Dewi, Shindy Kurnia Putri Sastromartodjo, dan Ria Yunita yang akrab disapa Ricis, memiliki kedekatan spesial.

Terpopuler: MUI Minta Film Kiblat Tidak Tayang sampai Harapan Teuku Ryan

Kedekatan itu seringkali terbentuk bukan karena rukun-rukun saja, melainkan keributan yang juga kerap muncul sehari-hari. Oki menanggapinya dengan santai dan penuh canda.

"Iya, suka ribut. Yang satu kan lembut (Shindy), satu lagi orangnya cuek (Ricis)," papar Oki, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Selasa, 13 Desember 2016.

Jadi Saksi di Sidang Cerai Ria Ricis, Ini Kata Oki Setiana Dewi

Hal ini tak ditampik oleh kedua adiknya. Salah satu yang paling semangat bercerita adalah Ricis, tentang keributan yang kerap terjadi sesering dengan kakak keduanya, Shindy.

"Paling sering ribut sama Mbak Shindy! WC saja suka rebutan di rumah, padahal ada dua," ujar Ricis, bercerita dengan antusiasnya.

TERPOPULER: Epy Kusnandar Jualan Gorengan, Dian Sastro Mualaf Hingga Oki Setiana Pindah ke Mesir

Bahkan hal sepele seperti berebut menonton televisi, kerap kali terjadi antara keduanya.

"Satu mau nonton kartun, yang satunya lagi mau menonton sinetron. Berantemnya sih cuma beberapa menit, habis itu baikan," kata Shindy, menambahkan.

Namun demikian, keributan tersebut hanyalah bumbu dari dekatnya ketiga bersaudara ini dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Saking kuatnya ikatan mereka, Shindy malah bisa merasakan jika kakak atau adiknya tengah mengalami kesusahan.

"Pernah lagi tugas, tahu-tahu merasa sedih. Ternyata, salah satu dari kakak atau adik saya sedang mengalami kesulitan," kata Shindy.

Akrabnya ketiga bersaudara ini, sempat memunculkan perasaan berbeda dari diri Ricis. Dahulu, ia sempat merasa  memiliki banyak perbedaan dari dua kakaknya.

"Kadang aku merasa beda sendiri, suka merasa tertukar waktu dulu di rumah sakit. Aku kan beda sama mereka (dua kakaknya), lihat nih kulit aku hitam sendiri," celoteh Ricis, sembari berguyon.

Namun sang kakak sulung Oki menjelaskan bahwa itu tidak benar. Tentu, Ricis sendiri adalah adik kandungnya yang memiliki kemiripan banyak termasuk sikap dan fisiknya.

"Dulu Ricis suka merasa bukan bagian dari keluarga, tapi lama kelamaan enggak juga kok. Dia juga jadi sadar sendiri," ujar pemain film sekuel 'Ketika Cinta Bertasbih' tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya