Aktor Hollywood Alan Thicke Wafat karena Serangan Jantung

Aktor senior Alan Thicke meninggal dunia.
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok/File Photo

VIVA.co.id – Dunia hiburan Hollywood berduka. Salah satu aktor senior, Alan Thicke meninggal dunia di usia 69 tahun. Ayah dari penyanyi Robin Thicke ini meninggal karena masalah jantung.

Sempat Kena Serangan Jantung, Putra LeBron James Masuk Draf NBA Musim Ini

Hal itu diungkapkan perwakilan Robin. Perwakilan penyanyi tersebut menyatakan Alan meninggal dunia pada Selasa, 13 Desember 2016 pagi karena serangan jantung. 

Meninggalnya Alan membawa duka tersendiri bagi rekan-rekannya di dunia hiburan. Kepergiannya terkesan mengejutkan. Bintang Star Trek, William Shatner, mengaku sangat sedih karena kehilangan teman terbaiknya. 

Sebelum Meninggal, Donny Kesuma Ngaku Tekuni Pekerjaan di Dunia Malam Selama 20 Tahun

Mantan bintang serial Baywatch, David Hasselhoff, juga mengucapkan belasungkawa dalam akun Twitter miliknya. "Sangat sedih, Alan Thicke selalu membuat saya tertawa. Kami baru-baru ini bekerja dan tertawa bersama," tulisnya seperti dilansir dari BBC.

Penyanyi John Legend juga merasa kehilangan pemeran Dr Jason di serial populer, Growing Pains tersebut. "Saya dibesarkan dengan menonton aktingnya, dan mengenalnya lewat Robin. Dia selalu baik dengan saya. Sedih mendengar tentang kematiannya," ujar penyanyi tersebut.

Duka Mendalam Baim Wong dan Armand Maulana atas Kepergian Donny Kesuma

(ren)
 

Sandiaga Uno

Wisata Alam Sukabumi Viral Gegara Will Smith, Sandiaga: Luar Biasa!

Menparekraf Sandiaga Uno mengaku terkesan dengan unggahan Aktor Hollywood Will Smith yang menviralkan wisata alam Lembah Purba, Sukabumi

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024