Dilaporkan ke Polisi Oleh Jupe, Nikita Mirzani Santai

Nikita Mirzani dan pengacara
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Julia Perez meneruskan laporan atas Nikita Mirzani. Namun, hal itu justru ditanggapi dingin olehnya. Bahkan, Nikita mengatakan, tidak ada yang perlu ditanggapi.

Nikita Mirzani Kembali Berseteru dengan Julia Perez

"Ya enggak apa-apa, apa yang mau ditanggapin, mau ngomong apa? Enggak ada yang ingkar janji kok," ucap Nikita, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 14 Desember 2016.

Nikita lebih memilih mengikuti jalur hukum yang berjalan. Bintang film 'Comic 8' ini juga penasaran, siapa saja saksi yang dibawa dan atas dasar apa Jupe--sapaan Julia Perez menyebutnya melakukan pencemaran nama baik.

Nikita Mirzani Bangga Pamer Sedan Mewah dari Duit Sendiri

"Niki juga mau lihat, apa sih yang dia punya sampai dia laporin Niki balik. Bilang kalau pencemaran nama baik dan fitnah, kayaknya Niki deh yang dicemarin dan difitnah," katanya.

Ia juga membuka, sedikit demi sedikit kenapa permintaan maaf Jupe tidak diterima. Kala itu, Nikita merasa dipaksa untuk segera bertemu dan mengakhiri masalahnya.

Ultah, Nikita Mirzani Ingin Bangun Masjid

"Contoh misalnya, kamu salah, tetapi kamu yang maksa aku mau ketemuan, enggak mau tahu, lo ada syuting, ada apa, pokoknya lo ketemu sama gue. Coba lo rasanya gimana? Ya, itu contohnya," ujarnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Julia Perez telah meminta maaf melalui media sosial, karena telah mengeluarkan kata-kata kasar kepada Nikita Mirzani. Jupe pun sempat menuding, bahwa asistennya, Lucky dipukul oleh Nikita dan temannya. (asp)

Nikita Mirzani.

Cerita Nikita Mirzani Jalin Persahabatan dengan Miyabi

"Gue udah dekat banget sama dia. Suka chat dan video call juga."

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2017