TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Dian Sastro Dianggap Ketuaan untuk Perankan Kartini

Awalnya, Dian bukan peran utama.
Dian Sastro Dianggap Ketuaan untuk Perankan Kartini
Aktris Dian Sastrowardoyo (Instagram therealdisastr)

VIVA.co.id – Artis Dian Sastrowardoyo sangat semangat dalam berperan di film Kartini, garapan Hanung Bramantyo. Dian mengaku mengidolakan dan terinspirasi banyak hal dari RA Kartini. Maka, saat kesempatan terbuka, Dian tak menyia-nyiakannya.

"Aku dapat kesempatan, dan tahu Hanung mau buat Kartini, gue mau banget casting," ucap Dian saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Awalnya, Dian tak mendapat peran utama. Usia Dian dinilai terlalu tua, dan artis ini dapat menerima alasan tersebut. Asal berperan dalam film Kartini saja, Dian sudah bersyukur.

"Nah, kata Hanung ketuaan. Tapi enggak apa-apa lah, awalnya jadi peran lain. Seiring berjalannya waktu, mencoba dipaksakan jadi Kartini yang bukan umur gue," katanya.

Meski dibuat lebih muda, sang produser mengatakan Dian berhasil mengakali umur. Dian juga tidak akan melewatkan kesempatan itu. Ia mengaku telah berbuat yang terbaik untuk film yang rencananya tayang bertepatan dengan Hari Kartini tersebut.

"Yang pasti bersyukur banget dapat kesempatan peran Kartini. Ini kesempatan yang harus digunakan sebaik-baiknya," katanya.

Dalam film itu, Dian akan beradu akting dengan Acha Septriasa, Ayushita, Christine Hakim, Reza Rahadian, Denny Sumargo, Nova Eliza dan banyak lainnya. (ase)

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP