Ririn Dwi Ariyanti Menikmati Hari Ibu

Ririn Dwi Aryanti
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Menjalani profesinya sebagai seorang ibu, membuat Ririn Dwi Ariyanti semakin semangat menjalani hari. Pasalnya, setiap hari, selalu ia rasakan kasih sayang dari kedua buah hatinya, hal itu membuat hatinya terasa meleleh.

Resmi Cerai, Ririn Dwi Ariyanti Tak Batasi Aldi Bragi Bertemu Anak

Hari ibu 22 Desember mendatang, membuat Ririn merasa lebih spesial. Di hari ibu, wanita berambut panjang itu mengaku mendapatkan limpahan kasih sayang dari buah hatinya.

"Kalau aku biasanya di sekolah ada acara Mother Day. Nanti kita disayang-sayang di sekolah, misalnya yang kecil nanti bikinin kue. Kalau Ana pas mother day kemarin mijitin bunda," ujar Ririn, di kawasan Kuningan, Jakarta beberapa waktu lalu.

Terungkap Alasan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Cerai

Namun, ia mengaku, tidak perlu dibelikan kado dan hadiah melimpah untuk membuatnya terasa spesial. Ibu dua anak itu merasa, cukup dengan kedekatan yang berkualitas, membuatnya menjadi wanita dan ibu yang spesial.

"Buat aku yang penting mereka sayang terus setiap hari. Kadang-kadang pas bangun tidur suka cium bilang i Love You. Itu kan kebiasaan tulus aja dan gak ada teorinya," lanjutnya.

Terungkap Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Sudah Lama Pisah Ranjang

Oleh sebab itu, Ririn merasa masih harus menunjukkan rasa sayangnya secara terus menerus. Apalagi, ia meyakini, saat ini masih dalam proses belajar menjadi orangtua yang baik bagi kedua buah hatinya.

"Sebagai orangtua juga kita kan harus belajar, apa yang baik itu yang coba diterapkan. Aku selalu berpikir jangan jadi orangtua yang selalu benar, kadang anak pun juga bisa mengingatkan kita," kata dia.

Ririn Dwi Ariyanti

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya