Donald Trump Bikin Suami Kim Kardashian Dimusuhi Seleb Dunia

John Legend
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kelly

VIVA.co.id – Suami Kim Kardashian, Kanye West bertemu dengan presiden baru Amerika Serikat, Donald Trump. Pertemuan itu dilakukan pada Selasa, 13 Desember 2016 di gedung milik Trump di New York. Pertemuan Kanye dan Trump mendapat reaksi negatif dari selebriti dunia. Kim sendiri sangat marah pada Kanye. Ia merasa tersinggung sang suami bertemu dengan Trump. 

Kanye West Hampir Bangkrut Setelah Ujaran Kebencian pada Yahudi

Namun, yang paling tegas menyatakan ketidaksukaannya adalah John Legend. Penyanyi ini mengaku sangat kecewa dengan Kanye. Hal itu diungkapkan John saat diwawancara media Prancis, Clique.

"Aku cukup kecewa dengan Kanye bahwa ia mengungkapkan akan memilih Trump. Saya berpikir Trump korosif, pesannya telah merusak negara. Dan Kanye memberikan dukungannya, itu sangat mengecewakan," kata John seperti dilansir dari Hollywoodlife. 

5 Artis Ini Dituduh Lecehkan Agama Islam, Ada yang Bikin Sepatu dengan Nama Malaikat

Bahkan, penyanyi AS ini menyindir Kanye. Ia menilai pertemuan rapper tersebut dengan Trump hanya untuk keperluan publikasi dan popularitas semata. 

"Saya berpikir tidak mungkin membahas isu-isu dengan Trump. Saya pikir itu aksi publikasi Kanye," ujarnya. 

Pakai Bahasa Ibrani, Kanye West Minta Maaf Atas Pernyataan Kebenciannya Terhadap Yahudi

Saat ditanya reporter soal kemungkinan ada sisi positif dari pertemuan Trump dengan Kanye, John meragukan hal tersebut. "Apapun yang di dalam pikirannya, saya tidak setuju dengan dia," ujarnya tegas.

(ren)

Kanye West dan Bianca Censori

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Rapper Amerika, Kanye West, diduga meninju wajah seorang pria setelah pria tersebut mencoba untuk melecehkan dan memegang istrinya, Bianca Censori. 

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024