Diskon Menggiurkan Akhir Tahun Siap Digelar Tiga Hari

Pesta diskon di Central Park dan Neo Soho Mall
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Menjelang pergantian tahun akan banyak penawaran menarik yang diberikan sejumlah pusat perbelanjaan. Mal yang melakukannya adalah Central Park dan Neo Soho Mall, dengan menghadirkan Shopping Marathon Till Midnight.

Cuci Gudang yang Bikin Bumi Meriang

Acara yang akan berlangsung pada 16 hingga 18 Desember 2016 ini bertujuan untuk melengkapi momen perayaan Natal tahun ini. Kegiatan tersebut juga memberikan free parking kepada para pengunjung mulai pukul 20.00-24.00 WIB selama tiga hari.

"Program ini dihadirkan khusus bagi para pengunjung yang tengah mempersiapkan berbagai keperluan dan hadiah untuk perayaan Natal," ujar Veri Y. Setiady selaku Chief Executive Officer (CEO) Central Park Mall saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, Kamis, 15 Desember 2016.

Siap-siap, Serbu Pesta Diskon Dahsyat Cuma di Akhir Pekan Ini

Dia menjelaskan, para pengunjung dapat berbelanja dan menikmati diskon hingga 80 persen dengan tambahan 20 persen. Sedikitnya lebih dari 300 tenant dari Central Park dan Neo Soho Mall yang ikut berpartisipasi pada kegiatan ini.

Produk yang ditawarkan, mulai dari kecantikan, fesyen, food and beverage hingga produk keperluan rumah tangga. Selain menikmati diskon, para pengunjung dapat mengikuti program belanja dan berkesempatan meraih hadiah puluhan juta, mulai voucher belanja dan menginap di Bali, Iphone 7, Apple Watch, Macbook Air hingga Macbook Pro.

Siap-siap, Festival Diskon 12.12 Bikin Ketagihan Belanja Online

Untuk menambah semangat belanja, akan dihadirkan pula urban sound performance, yang menampilkan DJ Jesse Wilde, Nikki Prazetta, Tiara Eve, Stefanie dan Pixie. Yang lebih spesialnya lagi, akan ada penyanyi papan atas Indonesia Kahitna, Soundwave dan Dekat yang mengisi progam diskon akhir tahun.

"Program belanja ini dapat diikuti oleh semua pengunjung yang berbelanja di Central Park dan Neo Soho Mall. Untuk mendapatkan kejutan hadiah lucky draw, para pengunjung dapat melakukan transaksi minimum senilai Rp1 juta dan berlaku untuk penggabungan tiga struk belanja."

(mus) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya