Disebut Jiplak Merek Lain, Ini Jawaban Pihak Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Putri Firdaus/VIVALIFE

VIVA.co.id – Pedangdut Ayu Ting Ting menghadapi masalah dalam memulai bisnis lini busana. Belum genap satu bulan Ayu memulai bisnis fesyen, A2T, merek busana milik Ayu dianggap mengambil foto milik merek lain tanpa izin. Foto wanita bule yang mengenakan baju merek lain dipajang di Instagram bisnis fesyen Ayu, dengan mengganti merek tersebut dengan tulisan A2T. 

Jawaban Ayu Ting Ting Ditanya Pilih Raffi atau Boy William

Menanggapi hal itu, salah satu perwakilan manajemen Ayu, Firman mengaku tak tahu banyak soal itu. Firman baru kali ini mendengar kabar tersebut.

"Aku discuss sama team dulu deh, soalnya belum dengar juga, soalnya aku orang lapangan," ucap Firman saat dihubungi melalui telepon, Kamis, 15 Desember 2016.

Ayu Ting Ting Ungkap Pengalaman Buruk di Australia

Meski sudah jadi buah bibir di dunia maya, Firman tetap tidak tahu hal itu. Menurutnya, pelantun Alamat Palsu tersebut belum tahu lini busananya mengalami masalah untuk kali pertama.

"Ayu juga belum tahu, soalnya ada timnya juga yang ngurusin itu," ucap Firman.

Ayu Ting Ting: Boy William Sudah Seperti Suami

Karena masalah itu, beberapa netizen menduga akun instagram A2T jadi tidak bisa diakses. Beberapa waktu lalu, admin akun A2T mengklaim akunnya ada yang coba membajak.

"Salam sejahtera. Kami selaku akun resmi dari A2T by Ayu Ting Ting ingin mengklarifikasi mengenai terjadinya posting yang di asumsikan meniru salah satu merek clothing lain. Pada tanggal 9 desember sore, kami mendapatkan akun resmi kami tidak dapat diakses dan kami mencoba mencari tau apa yang terjadi. Kejadian ini berlangsung hanya sebentar saja, kemudian akun kami kembali normal. Setelah itu kami terus melanjutkan kegiatan kami seperti biasa. Kami tidak menyangka kejadian tersebut ternyata merupakan bagian dari pembajakan akun kami. Tanpa kami sadari terdapat "postingan" tersebut didalam akun kami. Setelah kejadian kemarin, kami mencari tau siapa pihak yang membajak akun kami, dan sudah kami telusuri,"  tulis akun a2t.official.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya