Anak Neno Warisman Khawatir Ibunya Dituduh Makar

Neno Warisman
Sumber :
  • tvOne

VIVA.co.id – Beberapa waktu lalu, tepatnya 14 Oktober, 4 November, dan 2 Desember, umat muslim melakukan aksi Bela Islam di Jakarta. Sejumlah artis turut andil di dalamnya, termasuk Neno Warisman.

Nyanyi saat Launching Album Religi Ustaz Salman, Sandiaga Uno Disambut Neno Warisman

Neno, yang terjun langsung saat itu, bercerita bahwa ia ikut membaur dan berkontribusi. Banyak hal yang ia lakukan di sana.

"Ketika Aksi 212 dan 411, saya ada di antara kepulan asap. Saya bersama jutaan orang yang ditembaki gas air mata," ujar Neno di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Kamis 15 Desember 2016.

Neno Warisman Mundur dari Partai Besutan Amien Rais, Ini Alasannya

Diceritakan ulang olehnya, Neno turut terjun bersama ibu-ibu lain selama demo berlangsung. Salah satu kontribusi yang ia lakukan adalah membagikan bunga pada peserta aksi damai tersebut.

"Ketika 212 saya terjun membagikan bunga bersama ibu-ibu lain serta papan penanda aksi juga. Tidak ada perasaan gentar dan takut," ujar ibu dari tiga orang anak ini.

Seteru Neno Warisman dan Inul Sampai Abdee Slank Jadi Komisaris

Anak-anaknya sempat merasa khawatir terhadap sikap Neno yang memutuskan untuk turun ke jalan. Hal ini terjadi apalagi setelah beberapa publik figur yang ditangkap akibat tuduhan makar.

"Anak-anak saya khawatir dan mencegah agar jangan terlalu vokal, mungkin akibat kasus penangkapan kemarin, padahal kan saya bukan siapa-siapa. Bagaimanapun, kebenaran harus disampaikan," kata Neno.

Lebih lanjut, Neno menambahkan bahwa ia sangat bersedia ketika diajak bergabung untuk ikut bela aksi. Baginya, ikut terjun dalam berbuat kebaikan itu tak ada salahnya sama sekali.

"Ada orang berkumpul, mau berbuat kebaikan, saya diajak, ya ikut bergabung. Pokoknya jalani saja sesuai perintah Allah, titik," tuturnya.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya