Cincin Mewah Irina Shayk Mirip Milik Kate Middleton

Irina Shayk
Sumber :
  • REUTERS/Yves Herman

VIVA.co.id – Model Irina Shayk dikabarkan bertunangan dengan kekasihnya, aktor Bradley Cooper. Dia terlihat mengenakan cincin dengan batu zamrud dan safir di jari manis tangan kirinya.

Cari Cincin Lamaran atau Pernikahan? Simak 3 Tips Ini

Cincin yang dikenakan model berusia 30 tahun itu memiliki kemiripan dengan cincin pertunangan Duchess of Cambridge. Cincin yang dikenakan Kate Middleton adalah cincin dengan batu safir biru bentuk oval.
 
Menurut ahli perhiasan Bobby White, Bradley sepertinya terinspirasi cincin batu berwarna milik Duchess yang telah dipakai mendiang Putri Diana sejak tahun 2010. "Cincin Kate berhiaskan batu safir warna biru dengan berlian di sekelilingnya dan cincin Irina mirip dengan Kate, dengan zamrud bentuk oval," kata Bobby, seperti dilansir dari Daily Mail.

Tren cincin pertunangan beberapa tahun terakhir ini, menurut dia, adalah cincin dengan batu berwarna, yang dipengaruhi oleh cincin pertunangan Kate. Dia juga menciptakan cincin tunangan dengan mata berlian warna kuning dan merah muda.

Jurnalis Inggris Klaim Punya Bukti Perselingkuhan Pangeran William

Bobby menuturkan, pesanan cincin pertunangan buatan tangan dengan batu zamrud dan safir meningkat dari tahun ke tahun. Sementara perhiasan yang kali pertama dibuatnya pada 1999 adalah cincin berlian bening.

"Tapi pada tahun 2016, orang ingin memiliki cincin batu berwarna, sesuai dengan keunikan dan gaya pribadi mereka," ujarnya.

Perang WAGs: Adu Cantik Mantan Ronaldo dengan Pacarnya Sekarang
 

#katemiddleton #royaltour

A photo posted by Kate Middleton (@hrhcatherinemiddleton) on

cincin pertunangan Kate terdiri atas 14 berlian solitaire, yang mengelilingi safir biru 12 karat berbentuk oval, dengan lingkaran emas putih 18 karat. Pangeran Charles menghabiskan uang 28.500 poundsterling ketika membelinya pada tahun 1981, dan nilai cincin itu saat ini diperkirakan mencapai Rp5 miliar.

"Sulit untuk mengetahui nilai cincin pertunangan Irina karena hanya melihatnya sekilas, namun batu zamrud dengan kualitas tinggi bisa sama mahalnya dengan berlian, dan harganya bisa ratusan ribu poundsterling (miliaran rupiah)," tutur dia.

Model kelahiran Rusia ini telah berkencan dengan Bradley sejak 2015. Mantan kekasih Christiano Ronaldo ini dikabarkan tengah hamil, namun dia belum mengonfirmasi mengenai hal tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya