Pemeran Gopi dan Ashoka Sapa Penggemar di Bekasi

ANTV hadirkan pemeran Gopi dan Ashoka ke Bekasi
Sumber :
  • Viva.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Setelah sukses menghadirkan banyak artis India dalam serangkaian acara jumpa penggemar yang digelar di Jakarta dan kota lainnya, kali ini ANTV sebagai stasiun televisi swasta yang menghadirkan beragam tayangan hiburan, termasuk drama India, membawa dua bintang asal Bollywood ke Bekasi.

Terungkap Gauri Khan Mengendalikan Kehidupan Shah Rukh Khan

ANTV menghadirkan pemeran Gopi dalam drama India berjudul Gopi, yakni Giaa Manek. Serial drama ini sudah tayang sejak September 2016.  

Giaa mengaku bahwa setiap hari menerima ratusan pesan dari penggemarnya untuk datang ke Indonesia. Menurut dia, ini merupakan apresiasi yang luar biasa selama kariernya sebagai aktris Bollywood.

Bintangi 14 Film dan 50 Iklan, Sana Khan Pilih Pensiun Demi Islam

"Saya tidak pernah mendapat apresiasi seperti itu, sehingga saya mau datang ke Indonesia," ujar Giaa kepada penggemarnya di halaman parkir Blu Plaza, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu, 17 Desember 2016.

Namun Giaa tak datang sendiri, karena ada Siddharth Nigam, pemeran Ashoka yang secara khusus datang ke Bekasi, Jawa Barat. Mereka berdua menyapa penggemarnya lewat acara Jumpa Penggemar Gopi dan Ashoka di Blu Plaza, Bekasi.

Hijrah, Aktris Bollywood Sana Khan Mundur dari Dunia Hiburan
 

Akhirnya @gia_manek Mendarat Di Indonesia Pagi Ini. Salam Utk Kalian Para Penggemarnya ????????????

A video posted by ANTV (@antvkeren) on

Dengan ramah, pemeran wanita berusia 30 tahun itu menyapa penggemar, dan berulang kali melambaikan tangan kepada penggemar. Begitupun dengan Siddharth Nigam. Aktor tampan berusia 16 tahun ini dengan fasih menyapa penggemar di Bekasi dengan bahasa Indonesia. "Aku cinta Bekasi. Kalian cantik, lucu," kata Siddharth.

Aktor berkulit putih ini juga mengungkapkan betapa cintanya dia dengan Indonesia hingga merekomendasikan pada Giaa untuk datang ke Indonesia. Itu karena, menurut dia, masyarakat Indonesia sangat ramah dan hangat. "Saya ajak Gopi ke Indonesia. Indonesia negara yang ramah, orang Indonesia sangat cute, mereka menyambut dengan hangat siapapun yang datang," ujarnya.

Sementara itu, ANTV yang mendatangkan pemeran Gopi dan Ashoka ke Indonesia mengatakan, bahwa permintaan masyarakat yang begitu banyak menjadi semangat bagi mereka untuk mendatangkan dua artis muda tersebut. Dan meskipun Ashoka pernah datang ke Indonesia, masih banyaknya permintaan dari masyarakat..

"Gopi merupakan salah satu serial yang bintangnya belum kami datangkan. Permintaan untuk kedatangan Gopi pun cukup tinggi. Untuk Ashoka, walaupun sebelumnya sudah didatangkan ke Jakarta, namun karena permintaan dari penggemar masih banyak, sehingga kami mendatangkannya kembali," tutur Monica Desideria, General Manager Marcom ANTV.

Dia melanjutkan, kedatangan Siddharth Nigam juga untuk mempromosikan program baru ANTV, Dance Indonesia Keren. Program ini kan tayang tahun depan, di mana Siddharth menjadi salah satu bintangnya.

 

Welcome Back To Indonesia @thesiddharthnigam

A video posted by ANTV (@antvkeren) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya