Ke Indonesia, Pemeran Gopi dan Ashoka Suka Makanan Ini

ANTV hadirkan pemeran Gopi dan Ashoka ke Bekasi
Sumber :
  • Viva.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Para selebriti dunia yang pernah singgah ke Indonesia selalu memiliki makanan favorit saat berkunjung ke Indonesia. Hal ini juga dirasakan artis muda asal India, Giaa Manek dan Siddharth Nigam yang terkenal lewat drama seri Gopi dan Ashoka yang ditayangkan di ANTV.

Tempat Ini Sajikan Kuliner Nusantara dengan Rasa yang Disesuaikan Lidah Penikmatnya

Ditemui usai acara jumpa penggemar Gopi dan Ashoka di Blu Plaza, Bekasi, kedua artis ini menceritakan makanan Indonesia favoritnya. Tak hanya itu, kedua artis rupawan tersebut juga menceritakan kesan mereka tentang Indonesia.

"Aku belum ada kesempatan untuk menjelajah Indonesia, yang luar biasa sejauh ini adalah kemacetan di Indonesia. Dan satu lagi yang luar biasa adalah sate ayam," kata Giaa di Bekasi, Jawa Barat, Sabtu, 17 Desember 2016.

Kuliner Kearifan Jawa Kuno yang Terinspirasi Kerajaan Majapahit di Bali

Lain cerita dengan Siddharth yang telah melakukan kali kedua ini mengaku menyukai gado-gado. Dia juga mengatakan bahwa sambutan masyarakat Indonesia tidak berubah, masih sama hangatnya seperti saat kali pertama datang.

"Aku merasa senang dan bersemangat. Aku terima cinta dari penggemar sama seperti saat pertama datang. Aku rindu orang Indonesia, karena orang Indonesia cute, ramah, baik hati dan lucu," ujar pria yang menguasai beberapa kosakata bahasa Indonesia ini.

16 Tahun Indonesian Chef Association, Chef Expo Sukses Digelar

Pernah mengunjungi Monumen Nasional (Monas), Siddharth masih penasaran dengan pesona lain dari Indonesia, meski belum sempat melihat tempat lain di Indonesia karena kesibukannya.

"Kalau ke Monas saya bisa ke atas dan bisa melihat semua orang, bisa lihat semuanya. Tapi karena jadwal yang padat belum bisa ke sana lagi. Saya tidak tahu ada apa di sini, tapi banyak tempat yang ingin kunjungi."

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya