Pendapatan Spektakuler Rogue One Rajai Box Office

Film Rogue One A Star Wars Story.
Sumber :
  • Facebook.com/pg/starwarsmovies

VIVA.co.id – Debut Rogue one: A Star Wars Story merajai box office Amerika pekan ini. Film spin-off Star Wars tersebut berhasil meraup US$155 juta dan memecahkan berbagai rekor sepanjang sejarah perfilman dunia.

3 Minggu Rilis, Exhuma Raih Kuntungan Rp903 Miliar, Kalahkan Deretan Film Keren Termasuk Dune 2

Dilansir USA Today, Rogue One menjadi film kedua yang berhasil mengawali pekan pertamanya dengan pendapatan besar pada bulan Desember. Film ini juga jadi yang ke-12 terbesar sepanjang sejarah dan yang ketiga tahun ini. Jumlahnya terbesar setelah Captain America: Civil War dan Batman v Superman: Dawn of Justice.

Meski punya pendapatan yang sangat besar, namun Rogue One sayangnya masih belum bisa mengalahkan The Force Awakens, serial Star Wars yang dirilis pada tahun 2015 lalu.

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

Rogue One, film yang dibintangi Felicity Jones ini pun mendapat nilai positif, 84 persen dari Rotten Tomatoes dan juga A dari audiens di CinemaScore. Menurut analis senior, Paul Dergarabedian, Rogue One punya kualitas film yang baik yang bisa menandingi kehebohan dalam strategi pemasarannya.

Sementara itu, Moana berada di posisi kedua dan Collateral Beauty ada di posisi ketiga. Berikut 10 film teratas box office Amerika seperti dilansir Box Office Mojo.

Meski Skor Penilaian Tinggi, The Marvels Jadi Film MCU dengan Penjualan Pembukaan Terendah

1. Rogue One: A Star Wars Story
2. Moana
3. Office Christmas Party
4. Collateral Beauty
5. Fantastic Beasts and Where To Find Them
6. Manchester by the Sea
7. La La Land
8. Arrival
9. Doctor Strange
10. Nocturnal Animals

Film Exhuma dari Korea

Review Film Exhuma, Kisah Horor Dukun di Korea Paling Laris di Bioskop Indonesia

Exhuma tengah banyak menjadi perbincangan lantaran telah mencapai prestasi gemilang sebagai film Korea paling sukses di bioskop Indonesia. Berikut ini review film Exhuma.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024