Mengingat Insiden Memalukan di Panggung Miss Universe 2015

Insiden di Miss Universe 2015
Sumber :
  • REUTERS/Steve Marcus

VIVA.co.id – Malam puncak Miss Universe 2015 masih sering diperbincangkan. Pembawa acara, Steve Harvey melakukan kesalahan, yang membuat malam puncak final ratu kecantikan dunia itu menjadi bulan-bulanan di dunia maya. Steve salah menyebutkan pemenang Miss Universe 2015. 

Indonesia Tak Kirim Perwakilan ke Miss Universe 2021 di Israel

Steve menyebutkan nama Miss Kolombia, Ariadna Gutierrez sebagai Miss Universe. Ariadna maju dan langsung diberikan selempang dan juga mahkota. 

Namun, di saat semua kamera mengabadikan momen kemenangan Ariadna, Steve menyatakan telah melakukan kesalahan. 

7 Potret Rafaela Plastira, Miss Yunani yang Boikot Miss Universe 2021

"Saya meminta maaf, Miss Kolombia adalah runner up," katanya seperti dilansir dari Aceshowbiz. Ia pun melanjutkan, yang berhak menjadi Miss Universe adalah Miss Filipina, Pia Wurtzbach. Ariadna merasa dipermalukan. Ia berderai airmata saat mahkota diambil, dan diserahkan ke Pia. 

Momen memalukan ini membuat masyarakat Kolombia marah. Mereka tak terima wakilnya dipermalukan di hadapan publik dunia. 

Bela Palestina, Miss Yunani Tolak Ikut Miss Universe 2021 di Israel

Steve mengakui kesalahannya. Ia mengaku kejadian itu benar-benar membuatnya seperti berada di neraka dunia. "Empat menit itu benar-benar seperti di neraka..Itu seperti menyayat usus saya sepanjang hidup," ujarnya.

Satu tahun berlalu. Steve kembali dipercaya menjadi pembawa acara Miss Universe 2016. Miss Universe 2016 akan digelar dan disiarkan secara langsung di Filipina pada 29 Januari 2017 mendatang. Model Ashley Graham akan menjadi pembawa acara di belakang panggung.

Harnaaz Sandhu

Harnaaz Sandhu Raih Mahkota Miss Universe 2021

Wakil dari negara India, Harnaaz Sandhu berhasil meraih mahkota Miss Universe 2021. Harnaaz meraih gelar sebagai Miss Universe 2021 setelah menyisihkan 79 kontestan

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2021