Daftar Film Hollywood yang Layak Dinantikan Tahun 2017

Spider-Man: Homecoming
Sumber :

VIVA.co.id – Tinggal menghitung hari hingga akhir tahun 2016 berganti dengan tahun Ayam Api 2017. Tahun depan merupakan tahun yang sangat dinantikan pecinta film. Tak lain karena banyaknya daftar film sekuel ataupun blockbuster yang telah ramai dibicarakan sejak tahun 2016 bahkan tahun 2015.

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

Tak sabar menantikan film kesayangan diputar di bioskop, contek dulu daftar filmnya berikut, seperti dilansir Movie News Guide.

T2-Trainspotting 2
Film ini akan kembali 20 tahun setelah film pendahulunya, Trainspotting. Mark Renton (diperankan Ewan McGregor) kembali ke Skotlandia untuk menebus kesalahan pada teman-temannya sambil menghindari psikopat yang baru dikeluarkan dari penjara. Film ini akan dirilis pada Januari 2017.

Gak Balik Modal, The Flash Cuma Raup Rp800 Milyar di Box Office Global

Resident Evil: The Final Chapter
Film berikut merupakan sekuel dari Resident Evil: Retribution di tahun 2012. Masih dibintangi Milla Jovovich, film ini berkisah tentang cerita setelah Resident Evil: Retribution, manusia terakhir setelah Alice dikhianati oleh Wesker di Washington D.C. Sebagai satu-satunya yang selamat, Alice harus kembali dimana mimpi buruk berawal- Raccoon City.

Film ini tidak hanya sekuel dari Resident Evil: Retribution, dan menjadi film keenam, tapi juga merupakan film terakhir dari seri Resident Evil. Rencananya, film tersebut akan rilis pada Januari 2017.

Intip Serunya Pertarungan Iko Uwais Lawan Jason Statham dalam Trailer EXPEND4BLES

The Batman Lego Movie
Film dengan genre fantasi laga ini menceritakan adanya perubahan besar di Gotham. Akan tetapi jika Batman (Will Arnett) ingin menyelamatkan kota dari Joker, dia harus menurunkan hasratnya untuk bertindak sendiri, mencoba bekerjasama dengan lainnya. Film ini akan tayang pada Februari 2017.

Logan
Logan adalah film pahlawan super yang melibatkan karakter komik Marvel, Wolverine di dalamnya. Film ini menjadi film ke-10 dari rangkaian film seri X-Men dan bagian ketiga sekaligus final film Wolverine

Dibintangi Hugh Jackman dan Patrick Stewart, film ini menceritakan beberapa tahun setelah X-Men: Days of Future Past. Hanya beberapa mutan tersisa, Logan yang tua, karena faktor penyembuhnya mulai gagal, serta Charles Xavier yang melindungi seorang gadis muda bernama Laura, yang mirip dengan Logan, diburu oleh pasukan menyeramkan. Logan akan tayang pada Maret 2017.

Kong: Skull Island
Tiga penjelajah, diperankan Tom Hiddleston, Samuel L Jackson, dan John Goodman menemukan kera raksasa dan makhluk mengerikan setelah bepergian ke sebuah pulau di Samudera Pasifik.

Film ini adalah versi reboot dari King Kong dan akan menjadi film seri kedua Godzilla-Kong. Rencananya, ia akan dirilis pada Maret 2017.

King Arthur: Legend of the Sword
Saat ayahnya dibunuh, paman Arthur merebut mahkota. Arthur muda tidak megetahui dirinya keturunan kerajaan hingga suatu ketika dia melihat pedang Excalibur di batu. Seketika dia dihadapkan pada pengaruh pedang, Arthur dipaksa memutuskan terlibat dengan kekuatannya, dan mencari tahu pembunuh kedua orangtua. Film ini akan tayang Maret 2017.

Fast & Furious 8
Kekuatan sebuah keluarga diuji di sini. Saat seorang wanita misterius menggoda Dom (diperankan Vin Diesel) ke dalam dunia kriminal dan mengkhianati lainnya. Film yang disebut The Fate and Furious ini akan tayang pada April 2017.

Wonder Woman
Muncul pertama dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice, banyak penggemar film pahlawan super dari komik DC sudah menantikan film ini. Dikisahkan pada awal abad ke-20, putri Amazon Diana, diperankan Gal Gadot, yang tinggal di pulau Themyscira bertemu pilot militer Amerika Steve Trevor.

Setelah mengetahui adanya perang dunia pertama dari Steve, Diana memutuskan meninggalkan kampung halamannya untuk mengakhiri perang. Film ini rencananya akan rilis di Juni 2017.

Spider-Man: Homecoming
Trailer pertamanya sempat membuat heboh pecinta film Spider-Man dan film ini digadang-gadang akan menjadi film Spider-man terbaik yang pernah ada.

Diperankan Tom Holland, film ini merupakan cerita lain setelah Captain America: Civil War, di mana Spider-Man baru muncul untuk kali pertama. Dan dengan bantuan Tony Stark, Peter mencoba menyeimbangkan hidupnya sebagai pelajar biasa dengan penumpas kejahatan. Jangan lewatkan aksi Spider-Man pada Juli 2017.

Justice League
Proyek ini muncul setelah beberapa bulan setelah Batman v Superman. Terinsipirasi pengorbanan Superman untuk manusia, Bruce Wayne (diperankan Ben Affleck) dan Diana Prince (Gal Gadot) membuat tim metahuman untuk menghadapi ancaman Steppenwolf dan Parademons. Aksi mereka bisa disaksikan pada November 2017 mendatang.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya