Tips Jadi Artis Ala Hengky Kurniawan

Hengky Kurniawan
Sumber :
  • Instagram/@Hengky Kurniawan

VIVA.co.id – Hengky Kurniawan dikenal sebagai salah satu artis yang populer di awal tahun 2000-an. Sejumlah sinetron dan film dibintangi Hengky.

Deretan Pria Pernah Jalin Hubungan dengan Nikita Mirzani dari Bule higga Ajudan Prabowo

Namanya sempat dielu-elukan remaja di era tersebut. Hengky sendiri memulai kariernya sebagai model. Ia harus kerja keras untuk menjadi bintang hingga menjadi terkenal seperti sekarang ini. 

Diakui Hengky, ia rajin mengikuti casting dari satu tempat ke tempat lain. Penolakan tidak membuatnya patah semangat. Berangkat dari pengalamannya, Hengky tak pelit berbagi ilmu untuk kaum muda yang ingin menjadi artis.  

Terungkap! Biaya Promosi Raffi Ahmad untuk Para Caleg

"Kalau mau jadi artis yang totalitas, enggak malu, berani tampil di depan umum. Enggak harus cantik atau ganteng," katanya saat ditemui di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan. 

Ia menegaskan apapun keahlian yang dimiliki, tak boleh setengah-setengah. Sebab, seluruh kemampuan harus diasah sehingga benar-benar mengetahui talenta diri sendiri. "Kalau cuma setengah-setengah, enggak usah dipaksakan," ucap pria kelahiran Blitar ini.

Kocak, Momen Istri Cantik Bupati Bandung Barat Digombalin Siswa SMA

Ciri khas menjadi daya tarik tersendiri dalam dunia hiburan. Dia menyarankan untuk selalu kerja keras agar terus totalitas. Dan yang terpenting, mau berusaha dan kerja keras, serta pantang menyerah.

"Saya dari kampung ke Jakarta tidak punya siapa-siapa, saudara juga enggak. Tapi bisa bertahan hidup. Jadi caddy golf pernah, supir pernah, kena hujat juga, numpang makan sana-sini," ujarnya.

Dan yang paling penting, kata Hengky adalah disiplin. Tepat waktu saat syuting, menjadi sebuah keharusan bagi artis demi kelancaran suatu produksi. 

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya