Afgan Garap Album Berbahasa Inggris Tahun Depan

Afgan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Jelang pergantian tahun, berbagai  rencana sudah disusun penyanyi Afgan, salah satunya adalah merampungkan album terbaru yang dinyanyikannya dalam Bahasa Inggris.

Afgan Syahreza Blak-blakan Cerita Soal Asmara, Udah Punya Pasangan?

Pria berkacamata itu akan memfokuskan diri menyelesaikan proyek tersebut. Tak main-main, penyanyi 27 tahun ini akan berangkat ke London, Inggris, pada awal Februari 2017 mendatang demi menyelesaikan album impiannya.

"Saya selalu nyari yang next step. Kalau lagu Indonesia saya rasa sudah banyak dan sudah puas kayaknya orang dengerin saya nyanyi lagu Indonesia. Jadi saya ngerasa ini waktunya saya buat nge-range audience yang lebih lebar lagi," ucap Afgan yang ditemui di Hotel Ritz Carlton, SCBD, Jakarta, Selasa, 20 Desember 2016.

Afgan Syahreza Blak-blakan Soal Asmara, Ingin Menikah Sekali untuk Selamanya

Diungkapkan pelantun Terima Kasih Cinta itu, seluruh materi albumnya sudahlah rampung. Namun ada beberapa yang harus dirapikan.

"Materinya sudah (siap). Sebenernya kolaborasinya yang sudah tahu. Jadi saya akan kolaborasi dengan siapa saja sudah tahu ya tinggal pergi ke sana," katanya.

Konser Afgan Evolution Live In Bandung 2023 Sukses Menggetarkan Kota Bandung

Tak hanya menyelesaikan album Inggrisnya saja. Afgan pun akan berkolaborasi dengan salah satu grup band asal Inggris.

"Aku tahu pengerjaan albumnya nanti tidak akan berjalan cepat. Oleh karena itu, aku tidak mau memaksakan jika album ini akan rilis di 2017," katanya.

Nantinya, di album tersebut semuanya akan berisi lagu berbahasa Inggris dan akan dirilis pada 2018.

"Tapi saya akan recording segala macam, pengerjaannya itu 2017 nanti. Dan ada kolaborasi juga. Masih dirahasiakan, grup band dari Inggris hehe," tutup Afgan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya