Liburan Natal dan Tahun Baru di Jogja Makin Murah

Airy Rooms, Hotel Murah yang Pas untuk Semua Kalangan
Sumber :

VIVA.co.id – Yogyakarta merupakan satu dari sekian banyak daerah di Indonesia yang sering dijadikan destinasi wisata oleh banyak wisatawan, baik lokal maupun internasional. Hampir setiap akhir pekan atau libur tanggal merah, hampir setiap objek wisata Jogja selalu penuh sesak dikunjungi wisatawan, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa.

Mau Traveling ke Negara Asean? Ada Promo Terbang Gratis Sepuasnya Hingga Diskon Hotel

Ya, selain terkenal sebagai kota yang ramah dan nyaman untuk ditinggali atau sekadar berlibur, Jogja juga memiliki banyak tempat wisata menarik, mulai dari wisata budaya, sejarah, alam, sampai edukasi, semua lengkap dan tersedia di kota berjuluk Miniatur Surga ini.

Nah, buat Anda yang punya rencana untuk berlibur di Jogja akhir tahun nanti, sebaiknya Anda sudah menentukan akan di mana Anda akan menginap. Jika Anda masih bingung mencari hotel murah di Jogja yang nyaman, klik saja aplikasi Airy Rooms dari ponsel Anda, atau buka situs www.airyrooms.com. Semua kebutuhan akomodasi Anda pasti beres, lengkap dengan fasilitas penunjangnya, mulai dari AC, TV layar datar, shower mandi, WiFi, dan lain-lain.
Liburan Natal dan Tahun Baru di Jogja Makin Murah dengan Kupon Diskon Airy Rooms
Gunakan kode kupon AIRYHEMAT30 untuk mendapatkan potongan harga sebesar 30% khusus untuk hotel Airy di kota Jakarta, Bandung, Bali, Makassar, Surabaya, dan Batam.
Dan gunakankode kupon AIRYHEMAT20 untuk mendapatkan potongan harga sebesar 20% untuk semua hotel Airy di kota selain 6 kota di atas.
Syarat dan ketentuan :
• Kupon berlaku tanpa minimum transaksi dalam satu nomor pesanan.
• Berlaku untuk pemesanan melalui Airy App versi terbaru (Android 1.6.1 dan iOS 1.4.2)
• Berlaku untuk semua metode pembayaran.
• Promo mengacu pada ketersediaan jumlah kamar setiap harinya.
• Periode bookingberlaku hingga 31 Desember 2016.
• Periode inap: kapan pun.
• Airy Rooms berhak sepenuhnya untuk mengubah syarat dan ketentuan promo tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

KPK Sita 10 Bidang Tanah Milik Gubernur Malut Abdul Gani Kasuba, Salah Satunya Dibangun Hotel

Akomodasi sudah dapat di Airy Rooms, tapi belum tahu mau ke mana saat di Jogja nanti, berikut ada daftar tempat wisata ciamik yang tidak boleh dilewatkan:
1. Desa Wisata Kalibiru
Desa Wisata Kalibiru/ Sumber : VisitingJogja.com
Anda mungkin sudah pernah mendengar nama tempat wisata ini sebelumnya. Ya, Desa Wisata Kalibiru memang sempat menjadi primadona di dunia maya beberapa waktu yang lalu. Berlokasi di Perbukitan Menoreh, Kulon Progo, Yogyakarta, objek wisata ini siap memanjakan pengunjung dengan pemandangan yang luar biasa menakjubkan.

Di sini pengunjung bisa naik ke atas pohon lalu melihat luasnya Waduk Sremo dari ketinggian, lengkap dengan hamparan pepohonan yang hijau nan menyejukkan pandangan. Suasana di sini masih sangat asri dan sejuk karena terletak jauh dari hiruk pikuk kota.Buat Anda yang hobi ber-selfie, tempat ini adalah jawabannya.

2. Puncak Kosakora
Objek wisata kedua yang tidak boleh absen disinggahi ketika berlibur ke Jogja adalah Puncak Kosakora. Destinasi wisata ini memang sedang sangat hits, terutama di kalangan anak muda. Seperti namanya, Puncak Kosakora merupakan sebuah puncak bukit yang menawarkan pemandangan yang sangat memesona. Tidak hanya perbukitan, kita juga akan dimanjakan dengan pemandangan pantai, sunrise, juga sunset dari atas puncak.

Puncak Kosakora ini terletak di Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Jika ingin menikmati indahnya bentang alam di Bukit Kosakora, datanglah pada pagi hari atau sore hari saat panas matahari tidak begitu menyengat.

3. De Mata Trick Eye Museum
Jika Anda sedikit jenuh dengan wisata alam dan ingin menjajal wisata yang tak biasa, cobalah berkunjung keDe Mata Trick Eye Museum yang terletak di basement Gedung Umar Kayam, Kawasan XT Square, Jalan Veteran, Yogyakarta.
Eits, jangan terkecoh dulu dengan namanya. Meski berjudul museum, koleksi benda di dalamnya dijamin berbeda dari museum lain pada umumnya. Di sini terdapat sekitar 120 gambar 3 dimensi yang luar biasa keren. Rasanya, tempat wisata edukasi yang satu ini sangat cocok disambangi Anda yang hobi bergaya di depan kamera.

4. Upside Down World Jogja
Objek wisata terakhir yang tidak boleh dilewatkan ketika berada di Jogja adalahUpside Down World Jogja. Terletak di Jalan Ring Road Utara, Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, objek wisata ini menawarkan sensasi wisata yang unik dan lain daripada yang lain.

Ya, apalagi kalau bukan suasana serba terbalik di dalamnya. Ada 8 spot menarik yang bisa dipakai untuk bernarsis ria di sini, tentu saja dengan semua perabotan yang serba terbalik. Penasaran, kan? Ayo, datang ke sini.

Nah, itulah tadi 4 destinasi wisata di Jogja yang cocok dikunjungi ketika liburan akhir tahun. Selamat berlibur bersama orang-orang terkasih di Jogja. (webtorial)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya